Mereka melihat siapa yang datang , seorang pria dengan paper bag yang banyak ditangannya.
Dia Mike Wison adik dari Catherine.
"Alice sayang lihat papy bawa apa"ucap Mike sambil memperlihatkan paper bag nya.
Alice yang melihat itu langsung datang ke Mike dan memeluknya,"wah papy ! Papy bawa apa?"
Mike tersenyum dan membalas pelukan dari Alice" Papy pergi ke toko favoritmu dan membelikannya kue kesukaanmu."
" Wah, beneran py? terima kasih, Papy Mike! Papy selalu tahu apa yang aku suka."ucap Alice dengan ekpresi riang.
Mike mengelus kepala Alice "Tentu saja, sayang,kamu kan kesayangan papy.
Alice mengambil paper bag itu dan melihat isinya,"Wah banyak banget Py! Sayang papy banyak banyak!"seru Alice
"Kalo sayang kissnya mana?"tanya Mike sambil menyentuh pipinya seakan minta dicium.
"Muach udah!"
"Lucunya anak papy"Mike mencubit pelan pipi Alice dan mengusapnya.
Saat akan memandang kedepan Mike tidak sengaja melihat Aska ,Mike mendekati Aska dan dengan ragu bertanya, "Aska, kapan kamu kembali?"tanyanya.
Namun, Aska hanya menatapnya dengan datar dan tidak menjawab.
Mike merasa sedikit malu karena Aska tidak memberikan jawaban."Ehm ini untuk kalian berdua".
Mike memberikan paper bag kepada Aurora anak diterima olehnya"Makasi py."
"Tentu! Dan ini untuk Alden "Mike memberikan paper bag lainnya kepada Alden.
"Makasi py"ucap Alden sebagai balasan.
Mike menganggukan kepalanya, dia menyadari bahwa dia lupa membeli camilan untuk Alvin. Raut wajahnya berubah menjadi penuh penyesalan. "Ehm Alvin aku lupa membelikannya untukmu, bagaimana jika besok saja papy belikan sebagai gantinya dan juga sekalian untuk Aska."Mike berusaha mencari kata-kata supaya Alvin dan Aska tidak mempermasalahkannya.
"Gua ngak mau dan ngak peduli ,Lo mau beliin gue apa ngak bukan urusan gue! Dan juga gue ngak minta!"sarkas Alvin melihat Mike dengan sinis."Cuma kue gue bisa beli sendiri."pikir Alvin .
Arthur menatap tajam ke arah Alvin "Alvin, sopan terhadap papymu, Mike. Ingat bahwa dia lebih tua dan harus kamu perlakukan dia dengan sopan."
"Benar alvin,jaga sopan santun mu dia papymu dan jangan berbicara kasar seperti itu mommy tidak suka"marah Catherine yang melihat Alvin berlaku tidak sopan pada Mike.
Alvin mengedikkan bahunya"Ih ngapain!"sambil mengalihkan pandangannya.
"Alvin!"
"Sudah mom,dad gimana kalo kita makan saja ? Alice udah laper"saut Alice .
"Astaga anak mommy! Mommy sampai lupa kalo anak Mommy ngak boleh telat makan!"Catherine langsung menghampiri Alice dan mengajaknya kemeja makan.
Arthur menghela nafasnya, sungguh dia pusing jika punya anak seperti Alvin .
"Manja"ucap pelan alvin yang didengar oleh Anka .
"Catherine lebay ya tuan"ucap Cio dalam pikiran Anka yang melihat drama didepannya ini.
"Kau benar Cio ,aku saja mau mual"jawab Anka .
Mereka mulai makan dengan tenang , beberapa menit kemudian setelah selesai mereka semua menuju keruang keluarga.
Alvin ingin pergi dari sana,tapi dicegah oleh Arthur , mereka sudah lama tidak berkumpul seperti ini dan dia juga agak rindu dengan suasana ini.
"Apaan sih kalo ngak ada yang penting gua mau tidur ngantuk nih!"ucap Alvin ,dia ingin tidur sekarang karena kekenyangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Traveler Man
Teen Fiction(Season 1,2,3,4,5,6) (Belum di Revisi) Jadi bocil? Bisa! Jadi Abang ? Bisa! Jadi ayah? Juga Bisa ! Baca aja di TIME TRAVELER MAN . Tentang Anka yang melakukan perjalanan misi kebanyak dunia novel dan ditemani oleh sistem tersayangnya yaitu Cio. Ba...