JEP 10

2K 268 21
                                    



















*

Kim Taehyung tengah duduk merenung, tapi tidak benar-benar merenung, sebaliknya dia tengah memikirkan sesuatu dan itu tak jauh dari persoalan yang dia dan Ryujin perbincangkan sebelumnya. Kim Taehyung tidak bodoh untuk tidak mengetahui makna di balik mimpi yang telah Ryujin ceritakan padanya.

Mengingat ini, hati Taehyung seketika merasa sangat pahit. Setelah sekian lama, kenapa baru sekarang dia bisa kembali bertemu dengan reinkarnasi keluarganya? Tapi kenapa harus berada di tubuh Shin Ryujin yang pada nyatanya di dunia ini menjadi saingannya dalam berkompetisi?

Tidak salah lagi, dia adalah reinkarnasi adiknya sendiri, Jennie Kim. Adik perempuannya yang begitu dia cintai. Adik nya yang tewas karena ulah kelicikan Lisa!! Taehyung tidak akan lupa itu semua, bagaimana Lisa yang menjebaknya dengan iming-iming akan melepaskan Taehyung bila Jennie bersedia meminum racunnya, tapi pada akhirnya justru Taehyung pula lah yang harus dia tikam bersama bayi di perutnya!!

Kini, sosok adiknya itu kembali muncul setelah tiga kehidupan, dan dia lantas bersemayam di tubuh Shin Ryujin. Taehyung seketika merasa sedikit sulit. Dia tidak mungkin untuk bersaing apalagi sampai membuat adiknya itu terluka olehnya. Tidak akan pernah. Dan jalan satu-satunya adalah membuatnya harus tetap aman tanpa harus perlu mengalah dalam kompetisi ini, lagipula tujuannya sejak awal mengikuti kompetisi ini adalah untuk bisa mendapatkan JungKook-nya kembali.

Taehyung bangkit dari posisi duduknya dan pindah ke atas tempat tidur, duduk bersila disana lantas memejamkan mata dengan pikiran fokus pada satu tujuan.

Taehyung harus mengumpulkan kekuatan nya, ilmu sihirnya memang tidak hilang namun tidak sekuat sebelumnya, dan butuh banyak tenaga untuk membangun pondasinya agar jauh lebih kokoh lagi. Tidak hanya itu, di dunia ini tujuan Taehyung tidak lagi hanya berpusat pada pemilikan JungKook tapi juga harus melindungi adiknya- Jennie Kim yang kini berada di dalam tubuh Shin Ryujin.

Taehyung telah menemukan siapa sosok reinkarnasi Lisa di dunia ini, meskipun jiwanya tidak lagi utuh akibat penghancuran tubuh yang Taehyung lakukan di kehidupan sebelumnya pada tubuhnya, Taehyung tetap harus berjaga-jaga olehnya.




*






Di sore harinya, Kim Taehyung putuskan untuk pergi jalan-jalan sejenak di taman istana. Menatap sekitarnya lantas menemukan sosok Jeon JungKook yang tengah berdiri agung di tepian kolam ikan hias, seketika rasa bahagia sekaligus gugup menghampiri nya. Tapi sayangnya dia tidak bisa bertindak gegabah, dia disini hanyalah calon peserta selir dan JungKook adalah rajanya, Taehyung tidak bisa langsung bertindak sembrono di hadapannya terlebih lagi saat ini Jeon JungKook tidak berdiri sendiri disana, melainkan bersama dengan dua pengawal nya dan juga Selir Kim Yeri?

Taehyung tanpa sadar mendengus, dan itu jelas mengundang tatapan dari orang orang di depan sana. Tidak dapat mundur, Taehyung dengan percaya diri lantas maju namun tetap memberikan ruang jarak di antara mereka. Memberi salam dengan membungkuk hormat layaknya seorang pangeran yang sopan.

" Salam hormat saya kepada Kaisar Jeon dan selir Kim..... "

Kim Yeri yang semula merasa bahagia karena bisa bersama dan berbincang singkat dengan JungKook lantas segera sedikit kehilangan kesabaran. Karena pada nyatanya sejak awal dia mengejar JungKook tadi hingga saat ini, hanya Yeri lah yang berbicara dengan begitu antusias, namun tidak dengan JungKook yang hanya akan bergumam, mendengus dan paling banyak diam dengan raut wajah acuh seperti tidak mendengarkan apapun yang Yeri celotehkan sejak tadi hingga akhirnya sosok Taehyung muncul dan berhasil menyita perhatian JungKook darinya. Yeri sangat marah!

ᴊᴇᴏɴ ᴇᴍᴘɪʀᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang