BRAK
Bunyi dentuman keras dari arah pintu yang di buka secara paksa membangkitkan sedikit kesadaran Kim Taehyung, mengangkat sedikit kepalanya menatap ke arah dimana asal dentuman itu berasal, debu berterbangan namun sosok yang menjadi si pelaku dapat terlihat jelas olehnya dengan mata menyipit.
" Sangat....... Menyedihkan. "
Suara komentar dari si pelaku yang kini perlahan menyeret langkah kakinya mendekati Kim Taehyung yang masih bersujud di lantai, dengan satu tangan menekan perut dan lainnya menopang tubuh di lantai, Kim Taehyung tetap enggan memperlihatkan betapa lemahnya dia saat ini.
" Park Jimin- "
Park Jimin menyeringai, masih mengatur nafas, meskipun dia tidak juga dapat di katakan baik, tapi dengan berhasil menemukan keberadaan Kim Taehyung adalah semangat tersendiri olehnya. Park Jimin mengepalkan tangannya terutama pada pedang yang tidak pernah dia lepaskan itu, pedang yang telah dia persiapkan untuk merobek jantung Kim Taehyung. Dia telah menggunakan sisa terakhir sihirnya untuk menemukan keberadaan Kim Taehyung dan membuka pintu besi tersebut, sama sekali tidak menyangka bahwa benar-benar ada ruang tersembunyi yang mana tepat berada di bawah penginapan Sang Kaisar.
" Terkejut? "
Kim Taehyung mendesis, meskipun tidak sempat memikirkan bahwa Park Jimin berhasil menemukan lokasi persembunyian nya, tapi Kim Taehyung yakin Park Jimin sama lemahnya dengannya saat ini. Terlihat jelas dari bagaimana postur dia berdiri dan memegang pedangnya, bergetar dan sedikit goyah.
" Lalu- haruskah aku memberimu apresiasi? "
Park Jimin mendengus, mengangkat pedangnya mengacung tepat ke arah Kim Taehyung yang masih duduk di lantai.
" Ya, bagaimana dengan kepala mu sebagai hadiahnya? "
Kim Taehyung menyeringai, menahan perasaan sakit pada tubuhnya terutama tubuh bagian bawahnya yang saat ini sudah basah kuyup oleh darah, tidak yakin seberapa lama lagi dia akan bertahan tanpa bantuan orang lain. Meskipun dia sudah dapat melihat tenaga ekstra ( jantung Park Jimin) di depannya, tentu saja tidak akan semudah itu untuk mendapatkannya, bukan?
" Boleh di coba. "
Mendengar tuturan yang menantang dari mulut Kim Taehyung sontak membuat hati Park Jimin terbakar api amarah. Melangkah maju siap untuk menebas kepala itu, tapi sayangnya dua langkah dia melangkah, tubuhnya harus terpental ke belakang oleh sebuah kekuatan tak kasat mata.
*BRAK!!
Tubuh Park Jimin menghantam dinding lalu jatuh hingga terbaring di lantai, terbatuk hingga mengeluarkan darah segar, mengutuk ribuan kali atas nama Kim Taehyung. Sedangkan yang di kutuk saat ini menyeringai, seraya semakin menekan telapak tangannya yang baru saja dia koyak dengan gigi agar mengeluarkan darah membuat formasi kekuatan sihir guna melawan Park Jimin.
Dari darah yang dia keluarkan, dia buah bayangan hitam menyerupai manusia tentara muncul melindunginya, dari serangan Park Jimin.
" Kurang ajar!! Sangat licik!!! Aku akan membuatmu!! Membunuhmu dan bayi terkutuk mu!!! " Umpat Park Jimin saat mengetahui asal kekuatan yang baru saja menyerangnya tersebut. Seharusnya dia tidak lengah dan bodoh untuk berpikir Kim Taehyung akan semudah itu untuk dia taklukkan. Tentu saja tidak, Kim Taehyung tetaplah Kim Taehyung, reinkarnasi dari seseorang ratu licik, Victoria Kim.
" Kalau begitu, cobalah. Namun sebelum itu, kau harus bekerja lebih keras untuk membunuhku. "
Dengan sekali kedipan mata, kedua bayangan hitam itu segera terbang melesat menyerang Park Jimin, dan Park Jimin pun dengan cepat menghindar dari hunusan pedang tersebut, meskipun tidak terlihat nyata, tapi itu jelas berdampak secara nyata!
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴊᴇᴏɴ ᴇᴍᴘɪʀᴇ
Fantasyᴊᴜᴅᴜʟ : ᴊᴇᴏɴ ᴇᴍᴘɪʀᴇ ᴀᴜᴛʜᴏʀ : @ᴅɪᴀᴢᴏᴋᴛᴀғɪǫɪ ɢᴇɴʀᴇ' : ʙʟ | ʀᴇʙɪʀᴛʜ | ᴋɪɴɢᴅᴏᴍ ʀᴇǫᴜᴇsᴛ: @skomalasari508 ᴅᴇsᴄʀɪᴘᴛɪᴏɴ_ [~» Jeon JungKook atau di kenal sebagai masa kejayaan Jeon Empire merupakan raja pertama Dinasti Joseon, Korea, dan figur utama di...