*
" Kau yakin ingin menitipkan semua ini padaku? "
" Ya. Tunggu sebentar, masih ada lagi di belakang. "
Kim MingYu menatap tak percaya pada wanita di depannya- Shin Ryujin yang kini tengah sibuk mengepak beberapa barang yang ingin dia titipkan kepada MingYu untuk di bawakan kepada Kim Taehyung di istana.
" Tahukah kau dengan apa aku pergi? "
" Tentu. Kau pikir aku akan menitipkan semua ini jika kau pergi dengan berjalan kaki? "
" Shin Ryujin! "
Shin Ryujin menghentikan aktivitas nya dan berdiri, meletakkan satu tangan di pinggang dan lainnya menunjuk Kim MingYu dengan raut wajah kesal.
" Apa!? Bukankah kau yang menawarkan diri? Lalu sekarang mengeluh? Sungguh pria tidak menepati janji! "
" Apa kata mu!? Pria tidak menepati janji!? Hei! Mengacalah! Dengan siapa kau bicara saat ini!? Aku adalah Kim MingYu! Pangeran di kerajaan Selatan yang kau tempati saat ini!! "
Kim MingYu meraung marah, balas menuding wajah Shin Ryujin dengan perasaan dongkol yang amat sangat menjengkelkan, ingin rasanya dia mencekik wanita itu saat ini!!
Tapi sayangnya Shin Ryujin sama sekali tidak takut, selain telah di besarkan sebagai seorang putri bangsawan terhormat yang tak kalah tangguh dengan punggawa lainnya, dia juga merupakan reinkarnasi seseorang yang sangat penting di kehidupan sebelumnya!
" Apa!? Kau ingin mencekik ku? Ingin menebas ku dengan pedang mu? Ayo! Maka di saat itu juga kau akan menjadi buruan Kakak Kim Taehyung!! "
Keduanya saling melempar tudingan, tidak ada yang mau mengalah sampai pada akhirnya Kim MingYu lah yang harus menurunkan tangannya dan mendengus kasar, merebut barang barang yang telah di kemas oleh Shin Ryujin ke arah kudanya dan di ikat lalu di susun begitu rapi agar tak ada yang jatuh apalagi sampai rusak di perjalanan nanti menuju kota kekaisaran.
Melihat itu, Shin Ryujin tersenyum remeh. Dia yakin, seberapa marah dan menjengkelkan nya Kim MingYu padanya, pria itu tidak akan pernah bisa untuk menempatkan telapak tangannya padanya terlebih lagi dengan adanya amanat Kim Taehyung padanya untuk menjaga Shin Ryujin.
Dua Minggu yang lalu, kondisi Shin Ryujin perlahan pulih setelah dia berhasil dibawa keluar dari istana. Pada saat itu, Shin Ryujin tidak tahu apa-apa mengenai yang terjadi padanya saat ini yang mana jiwanya saat ini merupakan reinkarnasi dari seseorang yang sangat penting dahulunya terlebih lagi pada kehidupan Kim Taehyung.
Pada saat di jemput oleh keluarga nya (Shin), Shin Ryujin masih begitu lemah, dia bahkan beberapa kali pingsan karena rasa sakit yang di deranya, sakit yang tidak memiliki penyakit yang jelas membuatnya dan lainnya cukup kelimpungan. Di pertengahan jalanan, rombongan mereka di serang oleh sekelompok bandit, beberapa di antara mereka terluka dan secara kebetulan kereta yang di tumpangi olehnya di dorong ke dasar jurang oleh para bandit- bandit itu tapi untungnya nyawanya masih terselamatkan karena munculnya sosok Kim MingYu yang entah dari mana dan untuk apa dia bisa berada di daerah tersebut yang pada nyatanya bukanlah daerah kawasan kerajaan Selatan.
Dengan kondisi tubuh yang lemah, Shin Ryujin di bawa oleh Kim MingYu ke gubuk tersebut dan merawatnya disana dengan begitu tekun, dia begitu terampil dalam merawatnya seperti layaknya seorang tabib, tapi yang mengejutkan adalah jawaban darinya, yakni bahwasanya obat tersebut adalah obat yang di kirimkan oleh Kim Taehyung untuknya. Dan disana lah semua rahasia perlahan terkuak atas penjelasan Kim MingYu. Pria itu menjelaskannya secara perlahan tapi pasti.
Meski pada awalnya Shin Ryujin masih ragu, namun anehnya setiap malam dia justru terus bermimpi hal hal yang sangat asing namun masih berkaitan dengannya. Dan Kim MingYu dengan kesabaran setipis pucuk daun muda menjelaskan padanya bahwasanya apa yang dia lihat di dalam mimpi adalah gambaran kehidupannya pada sebelumnya.
MingYu menjelaskan semuanya tanpa ada yang di tutup tutupi, termasuk dirinya sendiri (June|MingYu) yang merupakan adik Kandung Kim Taehyung tapi beda Ayah dulunya dan dia-(Shin Ryujin) yang merupakan reinkarnasi Jennie Kim juga merupakan adik Kim Taehyung dari Ibu yang berbeda.
Perang saudara hingga bagaimana akhir dari kehidupan mereka dulu yang mengenaskan. Shin Ryujin akhirnya mengingat nya dan secara alami membenci bagaimana kehidupannya dulu yang selalu di tindas oleh Lisa.
MingYu bahkan tidak ragu untuk mengatakan bahwa Ryujin atau Jennie adalah adik kesayangan Taehyung dari dulu hingga kini, bahkan Taehyung sampai rela menukarkan banyak hal demi menyelamatkannya.
Oleh karena itu, Kim MingYu yang telah di amanat kan oleh Taehyung sebelumnya untuk menjaga Shin Ryujin benar-benar menjaga dan tidak melukainya sekalipun dia ingin..... Bagaimana pun juga MingYu yang merupakan reinkarnasi June pada kehidupan sebelumnya ingat bagaimana dulu Sosok Victoria yang tangguh di akhir hidupnya masih mempercayai nya bahkan mengakuinya sebagai adiknya meskipun dia terlahir dari darah pria (Chanyeol) yang menjadi duri dalam hidupnya selama ini. Memberinya gelar bahkan tahta, MingYu tidak akan lupa itu....
Setelah selesai dengan semua barang bawaan yang akan dia angkut ke istana, Kim MingYu sekali lagi menoleh ke belakang hanya untuk melihat sosok Shin Ryujin yang berdiri mematung memperhatikannya dari awal hingga akhir. Sejenak MingYu merasa sedikit gelisah tak beralasan-
" Aku akan segera kembali, jaga dirimu dan pastikan untuk tidak keluar rumah jika bukan aku yang mengunjungi mu. Mengerti? "
Shin Ryujin perlahan tersenyum. Meskipun baik di kehidupan sebelumnya dan di kehidupan ini mereka sama sekali tidak dekat, tapi ikatan darah dan kehidupan tidak akan pernah pernah bisa di bohongi.
" Aku tahu..... Jangan khawatir! "
Kim MingYu mendengus, " Siapa yang khawatir dengan mu!? Aku lebih mengkhawatirkan diriku sendiri jika Taehyung tahu kau terluka, maka secara otomatis akulah yang akan di salahkan karena dia meng-amanatkan mu padaku!"
Shin Ryujin tertawa pelan, mengangguk, dia tidak akan berjuang memanasi pria di depannya itu lagi. Bagaimana pun juga MingYu telah menolong serta menjaga dan merawatnya hingga saat ini dengan baik, meskipun itu semua atas perintah Kim Taehyung, tapi tetap saja, Shin Ryujin tidak akan lupa atas kebaikannya.
" Titipkan salam ku pada Kakak!! "
TBC!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴊᴇᴏɴ ᴇᴍᴘɪʀᴇ
Fantasyᴊᴜᴅᴜʟ : ᴊᴇᴏɴ ᴇᴍᴘɪʀᴇ ᴀᴜᴛʜᴏʀ : @ᴅɪᴀᴢᴏᴋᴛᴀғɪǫɪ ɢᴇɴʀᴇ' : ʙʟ | ʀᴇʙɪʀᴛʜ | ᴋɪɴɢᴅᴏᴍ ʀᴇǫᴜᴇsᴛ: @skomalasari508 ᴅᴇsᴄʀɪᴘᴛɪᴏɴ_ [~» Jeon JungKook atau di kenal sebagai masa kejayaan Jeon Empire merupakan raja pertama Dinasti Joseon, Korea, dan figur utama di...