MOHON PERHATIAN

1.2K 134 36
                                    









Diqi😶🙏🏻
~>Sebelum nya Diqi mau berbicara sedikit untuk para teman teman online Diqi di akun ini, dimana pun itu berada, Diqi harap kalian semua tetap baik-baik saja....
*
~>Diqi mau minta maaf dulu nih kepada teman-teman semua, terutama kepada teman teman yang mungkin merasa tidak enak atau bahkan tidak senang, atau mungkin tersinggung (?) Dalam setiap kata penulisan di buku cerita ini.

~>Begini teman..., Diqi benar-benar sangat menghargai setiap vote ataupun komentar maupun kritikan serta dukungan dari setiap teman sampaikan.... Tapi..., Diqi juga sangat berharap tidak ada perseteruan di dalam sini ya..... Kita semua teman, kita semua saudara. Diqi tidak pernah ingin membuat kesenjangan di Natar kita semua. Diqi ingin memperlakukan semua teman dengan sama, baik di dunia nyata maupun di dunia online seperti ini.

~>Untuk beberapa kasus kasus sebelumnya, bahkan Diqi juga telah pernah mengalami yang mungkin cukup berat untuk di hadapi (diskriminasi sosial), tapi syukurlah Diqi akhirnya bisa melewati semua itu dengan baik dan bertahan hingga saat ini.

Dari awal, Diqi telah menegaskan baik untuk diri sendiri maupun kepada teman semua bahwasanya Diqi ingin membuat suatu cerita dengan karakteristik tersendiri. Diqi bisa saja mengikuti keinginan (request) dari teman, tapi kembali lagi di awal, Diqi akan membuatnya dalam versi Diqi sendiri. Diqi tidak bisa menjadi karakter orang lain, begitupun sebaliknya.

Di akun ini, Diqi hanya akan membuat karakter KookV dalam berbagai genre, tapi jujur, kenapa kebanyakan karya Diqi berputar di playing victim, itu karena di balik cerita tersebut, Diqi ingin kalian memahami, bahwa manusia itu tidak monoton. Mereka memiliki banyak sifat. Tidak semua manusia itu baik. Mereka jelas bermuka dua. Bahkan tokoh terkemuka dan agama sekalipun.
(Silahkan hujat Diqi jika kalian ga setuju soal ini. Tapi ini memang pendapat Diqi sendiri.)

Sudah terlalu banyak contoh yang telah Diqi temukan di dunia nyata di sekitar sini. Jadi Diqi ga lagi kaget

Diqi tidak ingin munafik untuk berpura-pura baik. Diqi lebih suka berterus terang, terutama ketika menghadapi lawan bicara, bagaimana mereka bersikap maka seperti itulah Diqi akan membalasnya. Anda segan kami pun segan.

Diqi ga mau muluk-muluk, yang jelas apapun yang Diqi lakukan murni keinginan serta ide sendiri. Terserah bagaimana para reader menanggapinya, oke?

Diqi hanya ingin mencari teman, bukan lawan. Dunia pertemanan tidak hanya lingkungan sekitar, kita harus maju. Ingat ARMY!! Mereka ada di seluruh penjuru dunia!!

ARMY tidak mengenal apa itu suku ras agama ataupun bangsa. Mereka hanya ingin bersatu, oke!?

Jadi tolong, jangan ribut lagi.

Diqi telah mengatur banyak planning untuk tahun ini, jadi sebisa mungkin Diqi akan menyelesaikan semuanya sampai tuntas termasuk dengan request dari beberapa readers yang belum sempat Diqi buatkan.

Intinya! Harus ingat!!
Diqi cewek!!
Diqi kaum fujo!!
Tapi bukan berarti Diqi belok juga!!
Diqi juga ingat Tuhan!!
Dan Diqi tidak ingin terkekang oleh keadaan. Bodo amat kata orang diluar sana.

Jika itu masukan baik, Diqi terima, tapi kalau tidak, yeah... Sorry lah Yeeeee......

ᴊᴇᴏɴ ᴇᴍᴘɪʀᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang