bab 2

317 18 7
                                    

Dibawah deras nya hujan, beberapa dari pengendara motor berusaha untuk menepi,mencari tempat untuk berteduh di dari hujan yang deras.namun berbeda dengan seseorang ini,ia menyukai hujan tetapi ia juga membenci hujan.orang ini terus menelusuri jalanan yang masih terlihat ramai karna banyak orang yang ingin meneduh dan menghindari hujan.sampai di beberapa jarak kemudian,ia menemukan tempat yang sepi,tidak ada orang yang meneduh disana,laki laki ini pun menghentikan motornya.turun dari motor besarnya dan memiliki untuk menikmati hujan deras yang mengguyur tubuhnya.

Hujan,ayok lebih deras dan lebih lama lagi.

Begitu senang perasaannya ketika hujan turun,laki laki ini membentangkan kedua tangan nya, menikmati air hujan yang membasahi sekujur tubuh nya.

"HUJAN GUE SUKA SAMA LO!TAPI GUE JUGA BENCI  LO HUJAN "teriak Al

"woy!pulang ntar sakit Lo"kacau dua orang pengendara yang mengenakan jas hujan siapa lagi kalau bukan baskara dan Kenzie.

"Duluan"jawab Al singkat,baskara dan Kenzie pun bersama sama menghentikan motornya.

"gue aja jadi hujan satu lagi"tawar Kenzie

"makasih "

"sana ambil motor loh,kita pulang "

"nanti "

"batu Lo"

"duluan aja,kalau kalian mau pulang.biarin gue disini "usir Al kepada kedua temannya.

"yakin?" tanya Kenzie

Al hanya mengangguk

yasudah,untuk apa baskara dan Kenzie memaksa seseorang apalagi kalau orang Al sosok yang keras kepala.kenzie tetap meninggalkan jas hujan untuk sahabatnya.lalu kedua lelaki itupun lebih memilih meninggalkan Al.biarkan saja manusia keras kepala ini sakit pikir mereka.

"HUJAN,GUE SALAH APA SAMA MEREKA!"

"KENAPA MEREKA JAHAT SAMA GUE!!"

"GUE JUGA MANUSIA,GUE GAK BISA IKUTIN SEMUA KEMAUAN MEREKA HUJAN "

ini bukan surat Al melainkan suara seorang perempuan yang berbaring dibawah deras nya hujan.

Mata Al menelisik,mencari sumber Suara tersebut.sampai pada akhirnya pandangan mereka terhenti pada objek yang tak jauh dari dirinya.memang tak jelas siapa perempuan tersebut,namun sepertinya Al sangat hapal dengan ciri ciri serta poster tubuh wanita tersebut.

Al menghampirinya "Alisa"panggil Al

perempuan itu berdiri dan membalikkan tubuhnya kebelakang.begitu seseorang menyentuh punggung nya.

Manik mata tersebut, bentuk bola mata itu dan tatapan itu seperti sedang merindukan seseorang.

tanpa meminta persetujuan,lelaki tersebut memeluk tubuh perempuan itu dibawah derasnya hujan yang terus mengalir dan membasahi tubuh mereka

"lepasin!Lo mau apain gue!"berontak perempuan tersebut berusaha melepaskan pelukan tersebut dari Al

namun,Al malah semakin erat memeluknya,"jangan tinggalin gue lagi,gue gak mau kehilangan Lo lagi!"

"Al,lepas"

perempuan itu terlepas,Al menatap kembali perempuan dihadapannya."lo__"

"apaan si Lo peluk peluk gue,gue itu aruna bukan Alisa"ucap Aruna tidak suka

"sorry gue salah orang"jawab Al,santai

"Alisa siapa ?"tanya Aruna

"Lo gak perlu tau!"

"Al luka Lo masih sakit GK?"tanya Aruna kembali,saat melihat wajah lelaki itu

"dah"ucapnya singkat

" tapi pipi Lo masih biru Al, nggak bagus jelek"ucap Aruna terang terangan tanpa rasa takut

ALRUNA & TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang