Bab 10

275 12 0
                                    

"Kinaraa!Lo bisa pelan pelan dikit gak? untung gak tumpah minuman gue"ucap Natasya sedikit kesal dengan Kinara

Kinara tadi habis pergi ke kamar mandi dan sekarang sudah tiba di depan Aruna dan Natasya.ada apa dengan perempuan itu? terlihat seperti ketakutan sekali,datang ke arah mereka berdua juga kinara berlari dan menyenggol sedikit kursi yang sedang mereka dekati.

"Kalian harus tau!!" ucap kinara sambil menetralisir napasnya yang mulai beraturan.rambut yang ada di dahinya sedikit basah dan terdapat bulir keringat kecil disana.

Aruna mengangkat alisnya bingung."Lo kenapa tiba tiba lari kesini? ada yang ganggu Lo?"tanya Aruna sambil melihat sekitar yang ada di belakang tempat duduk Kinara.

Kinara menggelang "ini soal anak baru itu loh!!gue lupa namanya siapa tadi,itu gak penting, poin pentingnya mereka itu temen temen nya Alister! "ucap kinara menggebu-gebu sambil mendekatkan kepalanya ke sahabatnya."rumor yang beredar mereka pindah kesini gara gara permintaan Alister " kesal Kinara

"tau dari mana Lo? kebanyakan denger gosip nih pasti "todong Natasya

"gue emang tau info itu dari cewek-cewek gosip di koridor tadi,tapi gue sendiri ngliat muka anak baru itu, mukanya ngselin bener tatapan matanya beuh tajam banget."ucap kinara ngeri saat tadi ia tak sengaja melihat mata lelaki tersebut.

"siapa sih namanya? penasaran gue jadi nya,Lo inget inget coba" ucap mawar penasaran

Aruna mendengus kesal,jadi kedua temennya ini mementingkan kedua anak baru tersebut daripada makanan yang sudah ia hidangkan di atas meja, buang-buang waktu saja.Aruna menghiraukan kedua temannya itu dan mengambil garpuh serta sendok dan mulai memakan mie ayam yang ada di depannya.

Kinara mengetuk dahinya sambil memikir keras,"siapa yah?Arion sama satu lagi tuh tan atau lan yah Argh! pokoknya gue lupa !"

"setan?"celetuk Aruna asal.

"sembarangan ! nanti gue kasih Nat,Lo tenang aja ,kita liat seberapa tampan mereka "

"Ganteng Al atau mereka ?"kali ini Aruna ikut berbicara

"hmmm, gimana yah,sebelas duabelas deh,gue gak bisa nyimpulin,secara kan mereka sama sama ganteng tapi-- "ucapan kinara terpotong saat Teman samping meja nya sedang berbicara kebetulan kinara,Aruna dan Natasya mendengar percakapan mereka.

"itu anak baru tadi pagi?"

"woi iya elah mereka cakep banget cuy"

"tapi menurut gue demage nya lebih cakepan cirkel nya si Al sih"

"gak dapat cirkel si Al ,yang ini juga boleh lah"

"tapi Lo liat gak? serem banget mukanya "
perhatikan mereka teralihkan saat beberapa orang pemuda yang baru masuk kedalam kantin,banyak orang yang menjerit kagum,berbisik bisik dengan teman sampingnya,bahkan ada yang ketakutan melihat para pemuda itu,

Kinara yang mendengar suara gosip dari meja sampingnya itu pun menoleh dan matanya melebar melihat sosokyang sedang di bicarakan dengan kedua temennya.

"Nat! itu cowok nya!Lo liat disana " ucap Natasya antusias sambil menunjukkannya.

Natasya kebingungan mencarinya, banyak nya pengunjung di kantin membuat dirinya susah melihat apa yang di tunjuk kinara"Mana kin?" ucapnya

Kinara menampar pelan pipi Natasya agar segera melihat apa yang ia lihat kini"itu,yang bajunya di keluarin, rambutnya gelombang agak nutupin dahinya sedikit"

Natasya melihatnya,yang pertama kali ia pikirkan ialah ucapan kinara barusan, bener sekali dari muka nya cowo itu berwatak keras,matanya tajam dan jangan lupa badboys yang melekat pada lelaki itu.

ALRUNA & TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang