Bab 8

274 12 0
                                    

"Eits tunggu dulu dong, cantik " ucap seseorang yang mencekal tangan Aruna disaat Aruna ingin kabur dari hadapannya.

Aruna yang melihat seseorang tersebut memegang tangannya,ia mempunyai postur tubuh yang hampir mirip dengan Al tetapi Al sedikit lebih tinggi dari lalaki tersebut,Aruna pun menepis tangannya ia tidak mau tangan nya dipegang oleh orang asing baginya.

"Galak juga Lo" ucap seseorang itu dengan kekehan diakhir.

"Lo Aruna kan ? pacaran si Al-Gifari bangsat itu?" tanyanya

Aruna tersentak kaget,bisa bisanya lelaki dihadapan berkata kasar seperti itu,Aruna menduga bila lelaki dihadapannya ini adalah musuh Al,tapi tunggu dulu apa dia bilang? pacar?.

"apa urusannya sama Lo! mau gue siapanya Al pun Lo gak berhak untuk tau!'' sentak  Aruna tidak terima

lelaki dihadapannya pun tidak terima di sentak oleh Aruna "Gua Alister,Lo inget nama gue!bilang sama cowo Lo jangan main main sama gue!" ucapnya marah

Aruna mendongak menatap wajah Alister yang jauh lebih tinggi dari nya.ketakutan didalam dirinya perlahan mulai menghilang di gantikan dengan rasa kesal"  kenapa harus nahan gue disini! urusan Lo sama Al-Gifari kan?"Aruna mulai mundur sedikit demi sedikit melihat "Cemen amat Lo beraninya Ama cewe !" ucap Aruna menantang

Alister tidak terima dirinya dipermalukan seperti ini di depan teman temannya pula.

"Alister,ini cewe harus dikasih pelajaran kayanya"ucap Liam salah satu teman Alister

"Lo denger gue gak segan-segan ngasih pelajaran sama orang yang udah ngrendahin gue,gue gak akan peduli mau dia cewe ataupun cowo sekalipun! ngerti Lo?!"ucap Alister sembari mencengkram kuat tangan Aruna

Aruna meringis merasakan tangannya yang dicengkeram kuat oleh Alister.rasa takut itu mulai kembali menyerang Aruna,ia berharap ada yang menolongnya kali ini.

"Berhenti!!"ucap seseorang dari Arah belakang.

sontak pandangannya teralihkan oleh orang yang baru saja datang,orang tersebut adalah Al-Gifari di iringi  dengan kedua sahabatnya baskara dan Kenzie.Al langsung memberikan bongeman ke wajah Alister hingga lelaki tersebut terjatuh.Al langsung mengamankan aruna di belakang nya.

"Lo apain dia!!" ujar Al ketika marah.kerah baju Alister ditarik hingga sang pemilik berdiri.

Alister terkekeh.ia menyeka darah yang ada di sudut bibirnya sambil berucap"Gimana? belum gue apa-apain nih cewe udah kaya gini,lemah banget jadi cewe Lo!"

"Gue udah bilang kalau Lo mau balas dendam ke gue aja jangan ke orang lain,Cemen banget Lo balas dendam nya ke cewe gua!!" sentak Al

Tanpa basa basi Al langsung menghajar Alister tanpa ampun,sampai Alister kewalahan membalasnya.

Liam dan Arion pun tidak tinggal diam ia segara membantu Alister,di sini pertarungan tidak dapat dihindari.

Aruna yang melihat itu pun ketakutan,ia belum pernah melihat dengan mata kepalanya sendiri keributan seperti ini,kakinya seakan lemas tidak bertenaga.

"Ken! Lo bawa Aruna pergi dari sini, Mereka biar gue sama baskara yang hadapi!"ucap al di sela sela pertarungan.

Kenzie yang mendapatkan perintah tersebut segara mengamankan aruna ke tempat yang lebih aman,si dingin itu tak berminat berurusan dengan Alister dan kawan kawan nya.

"gini baru adil kan? kita selesai disini sekarang"ucap Al saat melihat lawan nya sudah terbaring lemah tak mampu untuk membalas.

"dan gue tekanan lagi ke Lo,jangan berani berani nya Lo sentuh aruna ingat itu!"ucap Al kepada Alister

ALRUNA & TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang