Tak terasa waktu terus berjalan,dan kini bel pulang baru saja di bunyikan beberapa menit yang lalu,siswa siswi SMA Alexander kini telah berhamburan ke parkiran untuk mengambil kendaraan mereka masing-masing.Begitu pula dengan Aruna,gadis satu ini tengah sibuk untuk membereskan alat tulisnya.
"run,Lo pulang sama siapa?"tanya Natasya kepada Aruna yang tengah sibuk mengemasi alat tulisnya.
"sama Al,Al kayanya udah nunggu gue di parkiran" jawab Aruna
"aduh beda yah kalau udah punya pacar mah,pulang bereng terus" ucap Natasya
"yaudah cepet kita ke parkiran run" ucap nya lagi kepada Aruna sambil berjalan menuju parkiran SMA Alexander
"eh itu Al,gue duluan ya nat.bay" ucap aruna sambil melambaikan tangan nya kepada Natasya.
Natasya pun membalas lambaian tangan tersebut "iya run gue juga duluan "setelah mendengar ucapan dari Natasya,Aruna berlari kecil menuju tempat Al menunggu nya.
"jangan lari lari arunaa,kalau kamu jatuh gimana ?" ucap Al ketika melihat gadis itu berlari menujunya.
"hehe maaf" ucap Aruna sembari terkekeh kecil
"kamu pake jaket aku , sekarang dingin aku nggak mau kamu sakit lagi " ucap Al,Aruna pun tersenyum tipis mendengar ucapan tersebut.
"naik"
Aruna pun mengikuti perintah lelaki tersebut.ia menaiki motor lelaki tersebut
"Al, bawa motornya pelan pelan aku takut"ucap Aruna saat motor yang di kendarai oleh Al melaju dengan kencang.
Al yang mendengar ucapan Aruna pun mengurangi kecepatannya.
"Al kita mau kemana sih? itu perumahan nya udah kelewat Lo Al"tanya Aruna bingung mengapa Al tidak memberhentikan motor nya padahal perumahan nya sudah terlewat jauh.
"kamu nanti pasti tau ko" jawab Al sambil mengendarai motor nya.setelah beberapa menit Al mengendari motor nya akhirnya mereka pun sudah sampai.
"udah sampai Al?" tanya Aruna,kala melihat yang ada di depan matanya.pantai salah satu tempat untuk melepaskan penat.
"udah" balas Al tersenyum kala melihat Aruna tersenyum,ia bahagia jika kekasih nya bahagia.
Aruna langsung berhambur memeluk Al erat.
"makasih ya Al, udah lumayan lama benget aku nggak ke sini, kangen banget sama suasananya " ujar Aruna terlihat bahagia.
"sama sama runa sayang,kamu bahagia nggak?" tanya Al
"aku bahagia banget" jawab Aruna
"yaudah kita kesana bentar lagi senja nya muncul Lo"ujar Al dengan senyum yang belum luntur dari tadi.
"ayok"ajak Aruna ke girangan.Aruna pun menarik tangan kekar milik Al-Gifari, untuk melihat senja yang sebentar lagi akan terbenam.
"wah cantik banget Al" tunjuk Aruna ke arah senja yang mulai perlahan tenggelam.
"cantik si,tapi masih lebih cantik gadis di samping aku ini" ujar Al
"bisa aja kamu, gombalnya " balas Aruna tersipuh malu mendengar gombalan dari Al.
"ya bisa bisa aja dong,kan pacarnya runa"ujar Aruna sambil menarik pelan hidung mancung milik Aruna.
"ih Al awas aja kamu" sebal Aruna, kemudian dia pun berlari mengejar Al yang berlari di tepi pantai sambil meledeknya, mereka tertawa bersama seperti tidak memiliki beban hidup sama sekali.
"udah Al capek banget"ujar Aruna memberhentikan langkah nya. Al yang melihat Aruna berhenti mengejarnya langsung menghampiri gadis tersebut.
"kita duduk disana dulu ya" ucap Al yang dianggukin oleh Aruna.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALRUNA & TAKDIR
Подростковая литература"gue enggak suka diliatin!"ucap Al dengan nada kasar ini dia, Al-Gifari Rajendra si biang kerok SMA ALEXANDER,biang masalah,suka membuat Onar,dan siswa yang paling banyak dikagumi oleh kaum hawa Karna parasnya yang tampan,laki laki yang akrab di pan...