06 : back again

1.8K 207 19
                                    

Kembali lagi pada tempat yg sama, dunia werewolf, kali ini tubuh sunoo tidak lagi tersungkur seperti terakhir kali, tubuh sunoo tetap berdiri tegak tanpa oleng sedikit pun.

Tempat ini masih sama persis seperti dua bulan lalu, benar... Sunoo kembali mendarat didekat air terjun. Sunoo mendudukan dirinya menghadap ke air terjun, sunoo kembali lagi kesini dengan kondisi yg berbeda. Lebih tepatnya sekarang sunoo kembali kesini dengan banyak beban pikiran juga bisa dibilang sunoo sedang dalam sebuah pelarian, sunoo menunduk menyembunyikan mukanya diantara lengan tangannya. Pikirannya memikirkan banyak hal, bagaimana keadaan pamannya sekarang? dan sekarang sunoo menerima satu fakta lagi. Buku, kalung dan dirinya sendiri adalah kunci.. bagaimana bisa? jika tiga kunci ada pada sunoo, bagaimana cara helena dan dua vampir itu bisa masuk ke dunia manusia?... belum lagi masih terngiang jelas bisikan helena ditelinga sunoo tadi, apakah benar sunoo adalah anak yg terlahir dari altar persembahan?. Sunoo mengusak kasar rambutnya. Sunoo memejamkan mata, sekarang sunoo sudah menjadi vampir seutuhnya itu tandanya sunoo tidak lagi butuh tidur. Dan lagi kenapa baru sekarang sunoo menjadi vampir yg seutuhnya? jadi benar dulu dia bukan benar-benar vampir?, siapa sebenarnya sunoo? bagaimana asal usul sunoo?. Sekarang sunoo menjambak surai pirangnya itu, kenapa semakin kesini bukannya mendapat jawaban, semakin kesini justru hidup sunoo malah semakin banyak menimbulkan pertanyaan.

Cukup lama sunoo merenung duduk dibebatuan yg ada disekitar air terjun. matahari sebentar lagi akan terbit, dan beberapa menit matahari benaran terbit. cahaya matahari menerpa tubuh sunoo, awalnya agak silau tapi beberapa saat mata sunoo bisa menyesuaikan cahaya matahari yg mengenai matanya, sunoo tau netra matanya yg berwana seperti madu ini akan berpendar jika terkena langsung sinar matahari. selama di dunia manusia sunoo selalu menutupi warna mata aslinya dengan soflen. sunoo sekarang juga berpikir dimana sekarang dia akan tinggal?. Mungkin sunoo akan tinggal dalam hutan ini, bertahan hidup sendirian. Mau tidak mau sunoo harus bisa bertahan sendirian sekarang.

Dulu sunoo suka cahaya matahari, tapi sekarang entah kenapa sunoo seperti lebih baik menghindari cahaya matahari... benar memang begitu seharusnya sifat para vampir, para vampir lebih aktif pada malam hari. Cahaya matahari memang tidak menyakiti mereka, tidak... hanya saja mereka para vampir lebih suka tempat yg gelap dan dingin.

Suara deru air terjun terdengar jelas, terdengar jelas juga ditelinga sunoo kicauan burung-burung. suara kera yg ada dipepohonan sekitar juga terdengar jelas. Sunoo tersenyum, benar seperti pikiran sunoo dulu air terjun ini saat siang hari ternyata tidak kalah indah dengan pada saat di malam hari... Sepertinya angan sunoo untuk menyeburkan diri ke air yg tampak jernih dan segar tersebut akan kesampaian, sunoo mengedarkan pandangannya ke sekitar tidak mungkin ada orang kan? air terjun ini termasuk jauh didalam hutan.

Sunoo melepaskan jubah yg dia pakai, menanggalkan jubah tersebut dan sekarang sunoo sudah tanpa memakai sehelai benang pun.. Sunoo terjun kedalam air menikmati segarnya air terjun, dinginnya air terjun menyentuh kulit dingin sunoo, sepertinya mulai sekarang sunoo tidak akan lagi merasakan yg namanya kedinginan. Sunoo berdiri dibawah air terjun membiarkan air terjun membasuh tubuh nya... Ion negatif paling banyak terdapat di air terjun, itulah sebabnya udara yg ada disekitar air terjun terasa lebih menyegarkan dan terasa fresh.

Ntah sudah berapa lama sunoo didalam air, sunoo sudah berenang kesana kemari menikmati jernih air terjun yg menyentuh kulitnya, yg juga membuat surai pirangnya jadi basah.

Yg tidak sunoo sadari sedari tadi adalah ternyata ada sepasang mata elang yg tajam memperhatikan sunoo bagaimana sunoo mandi di air terjun dan menikmati air terjun tersebut, seseorang sedari tadi sudah lama berdiri dibalik pohon memandang kebawah dari atas air terjun.

Sunoo menyelam untuk beberapa menit, ternyata dasar air terjun tidak terlalu dalam. tapi saat sunoo muncul kepermukaan, sunoo malah dikejutkan dengan seseorang yg sudah berdiri di bebatuan dan orang tersebut menatap sunoo. Sunoo tentu tidak dapat menyembunyikan wajah terkejutnya dengan mata yg membola lucu, seperti seseorang yg ketahuan.

Nightmare | Kim.SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang