16 : rahasia kelahiran

1.2K 151 10
                                    

"Kalian sudah selesai makan kan?"
Suara sunoo yg baru datang mengalihkan perhatian mereka berenam yg sedang duduk diruang tamu.

Sunoo sudah siap untuk bertemu taki hari ini, tapi sepertinya penampilan sunoo malah membuat enam orang itu gagal fokus. Sunoo nampak sangat manis dan cantik hari ini, maksudnya sunoo mamang cantik bak seorang dewi, yg kecantikannya seperti hanya bisa dinikmati dengan cara dipandang dari jauh tanpa bisa disentuh, tapi hari ini sunoo cantiknya beda... sunoo lebih nampak manusiawi seakan bisa digapai dan dimiliki, sunoo dengan crop t-shirt ungu dan celana jeans biru ketat yg membalut kaki indahnya itu, warna mata sunoo tidak lagi sewarna madu sekarang, warna mata sunoo berwarna hitam seperti manusia normal karena sunoo memakai softlens.
Ternyata begini penampilan sunoo jika dia memakai bajunya sendiri.

"Oh my god!" Jay menutup mulutnya

"Shit!" Jake menggigit bibir tebalnya itu dan mengalihkan pandangannya dari sunoo

Jungwon menendang kaki niki, karena niki yg disebelahnya sekarang berwajah seperti orang bodoh tapi mata jungwon juga tidak lepas dari sunoo.

Niki tidak bergeming meski jungwon menendang kakinya dengan keras,

Heeseung hanya bisa meneguk ludahnya susah payah, sunoo yg pakai crop top berhasil membuat mata bulat rusa itu semakin bulat kerena melihat penampilan sunoo.

Sunghoon diam dengan tatapan tajam seakan tatapan sunghoon menembus setiap helai benang yg sunoo pakai.

Penampilan cantik sunoo yg manusiawi seperti ini seakan sunoo bisa diajak hidup bersama,seakan sunoo benar-benar bisa di jangkau,lalu menikahi sunoo,punya anak, tanpa konflik apapun,dan happy ending.

Melihat enam orang itu yg hanya diam, sunoo berjalan melewati enam orang itu.
"Aku akan pergi sendiri saja kalau begitu"

Aroma wangi tubuh sunoo lagi-lagi membuat mereka meneguk ludah susah payah, tapi perkataan sunoo barusan membuat mereka tersadar dan segera mengikuti sunoo yg berjalan keluar menuju mobil.

"Biar aku yg menyetir" heeseung merebut kunci mobil dari sunoo

"Karena kita bertujuh sebaiknya pakai dua mobil" sunoo kembali membuka suara, dan menyerah satu lagi kunci mobil, tapi tidak ada yg mau mengambil kunci mobil itu.
Sunoo menaikan sebelah alisnya,
"Apa kalian mau sempit-sempitan di mobil?"

Heeseung kembali mengambil kunci mobil itu,
"Jay, kalian bertiga pakai mobil satunya"
Heeseung menyerahkan kunci mobil itu pada jay.
Tiga orang yg dimaksud heeseung jelas adalah jay,jake,sunghoon... Ketiganya hanya mendengus kesal.

"Ayo masuk mobil" sunoo langsung masuk kedalam mobil, diikuti heeseung yg akan mengemudi.

Niki masuk kedalam mobil setelah menjulurkan lidahnya dengan wajah tengil meledek tiga orang itu, jungwon juga sempat tidak bisa menahan tawanya melihat wajah masam tiga orang itu.

Mereka bertiga menghembuskan nafas sabar, dan juga masuk kedalam mobil.


*****



Gedung tinggi yg ntah berapa lantai itu sudah didepan mata, sunoo dan yg lainnya turun dari mobil. mereka langsung masuk ke gedung ampertemant mengikuti langkah sunoo.

Sunoo menekan bel pintu ampertemen taki, dan hanya beberapa saat taki membuka pintu, menyuruh sunoo masuk. mata taki tentu sempat melirik enam orang lainnya yg ada dibelakang sunoo.

Mereka duduk diruang tamu taki, sunoo melirik taki yg ada disebelahnya.
"Taki kamu kenal mereka?"

Taki menggeleng.
"Tidak noo, mereka dari dunia werewolf yaa aku bisa tau dari baunya"

Nightmare | Kim.SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang