Kuil ke tiga yg mereka datangi adalah... Temple Of Hades.
adalah Nekromanteion yg menyeramkan di Sungai Styx di sepanjang pantai barat daratan Yunani dekat Parga. Nekromanteion ( Yunani : Νεκρομαντεῖον ) adalah kuil necromancy Yunani kuno yg didedikasikan untuk Hades dan Persephone . itu terletak di tepi sungai Acheron di Epirus , dekat kota kuno Ephyra . Situs ini diyakini oleh umatnya sebagai pintu menuju Hades , alam orang mati. Situs ini berada di titik pertemuan sungai Acheron, Pyriphlegethon , dan Cocytus , yang diyakini mengalir dan mengairi kerajaan Hades. Arti nama-nama sungai tersebut masing-masing diartikan sebagai "tanpa kegembiraan", "bara membara" dan "ratapan".
Kata Necromanteion berarti " Oracle of the Dead", dan umat beriman datang ke sini untuk berbicara dengan leluhur mereka yg telah meninggal. Meskipun kuil kuno lainnya seperti Kuil Poseidon di Taenaron serta kuil di Argolis , Cumae , dan Herakleia di Pontos diketahui menyimpan ramalan orang mati, Necromanteion Ephyra adalah yg paling penting. Itu milik Thesprotia , suku Yunani Epirot setempat . Menurut catatan Herodotus, Periander , tiran Korintus pada abad ke-6 SM , mengirim utusan ke Necromanteion untuk menanyakan pertanyaan tentang istrinya yg sudah meninggal, Melissa. Dalam Odyssey karya Homer , Necromanteion juga digambarkan sebagai pintu masuk yang digunakan Odysseus untuk membuat katabasisnya. Penggunaan ritual Necromanteion melibatkan upacara rumit di mana orang yang merayakan yg ingin berbicara dengan orang mati akan mulai dengan berkumpul di kuil mirip ziggurat dan mengonsumsi makanan berupa kacang buncis, daging babi, roti jelai, tiram, dan senyawa narkotika. Setelah upacara pembersihan dan pengorbanan domba, umat beriman akan turun melalui serangkaian koridor berkelok-kelok chthonic meninggalkan persembahan saat mereka melewati sejumlah gerbang besi. Nekromanteia akan mengajukan serangkaian pertanyaan dan melantunkan doa dan para selebran kemudian akan menyaksikan pendeta bangkit dari lantai dan mulai terbang melintasi kuil melalui penggunaan derek teater . Necromanteion , adalah kuil bawah tanah di Epirus, Yunani , yg didedikasikan untuk dewa Hades dan istrinya Persephone .Sisi fana dari Pintu Kematian terletak di sini di bawah kendali Gaea , sampai Hazel Levesque mengembalikan kepemilikan Pintu kepada Thanatos .Hades (bahasa Yunani: ᾍδης, Hadēs, atau Ἅιδης, Háidēs) adalah dewa dunia bawah dalam Mitologi Yunani. Hades merupakan putra tertua dari Kronos dan Rea. Dia bersama saudara-saudaranya mengalahkan para Titan dan mengambil alih kekuasaan atas dunia. Zeus, Poseidon dan Hades melakukan undian untuk menentukan tempat kekuasaan dan Hades mendapat dunia bawah. Karena asosiasinya dengan dunia bawah, Hades sering dianggap sebagai dewa kematian meskipun bukan. Hades juga kadang-kadang disebut sebagai dunia bawah itu sendiri. Hades disebut sebagai Pluto, Dis Pater dan Orkus sedangkan dalam mitologi Etruska dewa padanannya adalah Aita. Simbol yg diasosiasikan dengan Hades yaitu Helm Kegelapan dan anjing berkepala tiga, Kerberos. Istilah Hades dalam Kekristenan(dan dalam Bahasa Yunani Koine) serupa dengan Sheol dalam ajaran Yahudi (שאול, kuburan atau lubang di bumi), dan merujuk pada tempat untuk roh manusia. Sementara konsep neraka dalam agama Kristen lebih mirip dengan konsep Tartaros dalam mitologi Yunani, bagian dari Hades yg suram dan mengerikan dan digunakan sebagai tempat penyiksaaan dan penderitaan.
Sunoo melirik jay yg disebelahnya sedang memasang wajah kesal, sunoo menutup rapat-rapat bibirnya agar tidak ikut kelepasan tertawa dan membuat jay tambah kesal.
Mereka sedang turun tangga untuk menuju kedalam kuil, kuil ini seperti ada dibawah seperti di dalam goa.Mereka sudah sampai dan jay masih memasang wajah kesal, jadi sunoo sedikit menjinjit untuk mengecup bibir yg sedang mengerucut karena kesal itu. Setelah dapat ciuman dari sunoo wajah itu seketika menjadi carah.
"Mereka benar-benar menyebalkan, sepanjang jalan jake terus saja menertawakanku, karena katanya aku yg takut hantu malah mendapat bagian meminta berkat hades, aku tidak takut hantu sunoo. Jake mengada-ngada padahal dia yg takut hantu" jay mengatakan itu dengan satu tarikan nafas.Sunoo hanya tersenyum dan mengangguk.
"Iyaa jay, kamu tidak takut hantu dan jake hanya membuat lelucon, lagi pula aku yakin kita tidak akan melawan hantu" kemudian sunoo mulai memegang kedua tangan jay
"Apa sudah siap?" Dan jay mengangguk.
Sunoo mulai membaca mantra dan kemudian dalam sekejap tubuh mereka seperti terlempar kesuatu tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nightmare | Kim.Sunoo
Fiksi SejarahSunooharem Au !!!! Sunoo tidak pernah menyangka bagaimana bisa dia sampai di malam yg penuh mala petaka tersebut. Malam petaka yg mengubah hidupnya, bukan hanya hidupnya tapi juga memori, indentitas dan spritualnya juga ikut berubah. Ada banyak pert...