13 : canon

1.2K 149 3
                                    

Ada empat elemen air,api,tanah,udara Dari empat elemen itu sunoo berelemen api, sunoo sudah bisa mengeluarkan api biru tapi tentu ada lagi api yg lebih panas dari itu.

Api putih dengan suhu 2000°c, api putih yg terdapat di inti matahari.

Api hitam, api yg ada didasar neraka yg mencapai 10 triliun derajat Celcius.
Api abadi yg membakar pandosa didunia bawah.

Cerberus Anjing kepala tiga yg dapat menyemburkan api adalah penjaga neraka dunia bawah.

Muspelheim
adalah tempat panas yang penuh lava dan api di dunia bawah.
alam yang dipenuhi amukan api. Tempat tersebut adalah tempat tinggal dari raksasa dan setan api yang dipimpin oleh Surtr, musuh para dewa. Muspelheim ada di wilayah paling Selatan.

Niflheim
adalah tempat tergelap dan terdingin.
Niflheim berupa alam yang dipenuhi kabut dan bersalju abadi.
Di sana juga terdapat sumur tertua yang bernama Hvergelmir yang dilindungi oleh naga besar bernama Nidhug.
sebagai tanah es, dingin, dan penuh kegelapan, berada di wilayah paling utara.

Helheim
adalah tempat tersuram,Siapa pun yang tiba di tempat ini tidak akan pernah merasakan sukacita maupun kebahagiaan lagi.
sebagai alam yang dingin, gelap, dan berkabut yang dikelilingi oleh sungai pisau, yang disebut Slid, dan dijaga oleh raksasa wanita Hela.

Garm, serigala berlumur darah yg dirantai, cakarnya dapat merobek dimensi.

Sunoo menutup bukunya, ntah kenapa yg muncul dilembar buku bunga matahari milik sunoo adalah tentang dunia bawah. Sinar jingga matahari senja masuk kekamar sunoo melalui jendela kaca yg cengkung, sinar matahari pukul lima sore.
Sunoo menutup matanya dengan lengan.

Saat mendengar pintu kamarnya di ketuk sunoo bangkit dari tidurnya dan berjalan membuka pintu, mendapati sunghoon berdiri didepan pintu kamarnya.
"Sunghoon?"
Dua menit yg lengang, sunghoon hanya berdiri saja tanpa mengatakan apapun, "Mau masuk?"
Akhirnya sunoo menawarkan sunghoon untuk masuk ke kamarnya.
Mereka berdua masuk ke kamar sunoo.

"Sunoo.." akhirnya sunghoon mengeluarkan suaranya,

Mendengar namanya di panggil sunoo menoleh kebelakang.
"Yaa?"

"Mainkan biolamu sunoo. Aku ingin mendengarnya", Ternyata sunghoon menemui sunoo hanya ingin mendengar sunoo memaikan biolanya

Maka sunoo tanpa banyak kata lagi, mengambil biolanya yg ada diatas meja,
"Mau ke balkon?"

Sunghoon mengangguk dan mereka berdua berjalan ke balkon kamar,
Balkon kamar sunoo dengan pemandangan danau dengan air yg hijau serasi dengan hutan dan bukit-bukit yg juga nampak hijau.

Angin sore yg berhembus dari barat menerbangkan surai pirang sunoo juga surai hitam legam sunghoon, netra mata sunoo yg berwarna madu itu nampak berpendar karena sinar matahari senja. Sunoo mulai memposisikan biola dibahunya  memegang bow dan siap menggesek biolanya, tapi beberapa saat sunoo mengalihkan pandangannya pada sunghoon seakan bertanya.

"Lagu kedua yg kamu mainkan didekat danau malam itu noo"
Sunghoon berkata sambil menatap sunoo yg berdiri disampingnya,

"Liebesleid, lagu itu judulnya liebesleid hoon, love's sorrow"
Sunoo mengatakannya juga sambil menatap kearah sunghoon.

Sunoo mulai menggesek biolanya
Liebesleid Fritz Kreisler  mengalun lembut dan dalam dari gesekan biola sunoo, sunoo memaikan biolanya dengan penuh perasaan. Dan tatapan sunghoon yg tidak lepas sedetikpun dari sunoo.

Nightmare | Kim.SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang