36 : let's play the game

806 80 14
                                    

Ritual itu gila tujuan ritual itu lebih gila lagi.

Mereka susah payah membujuk taki untuk mau melakukan ritual itu. Ritual paling jahat yg harusnya tidak dilakukan oleh siapapun.
Ritual penuh darah dan bunuh diri.

Taki menjelaskan semuanya, tentang kegilaan ritual itu, hanya orang gila yg melakukannya. Harus membuat pola lingkaran dan pola bintang ditengahnya, pola yg menyatu di setiap ujungnya.

Dan dengan apakah membuat pola itu?

Membuatnya harus dengan seluruh persendian yg ada ditubuh yg melakukan ritual, itu artinya orang yg melakukan ritual harus memotong anggota tubuhnya sendiri, seperti tangan,kaki, dan menyatukan satu persatu hingga membentuk pola sempurna. Itulah yg disebut bunuh diri, mati dengan genangan darah sendiri dengan tubuh yg tidak lagi utuh. yg memimpin ritual akan membaca mantra ritual dan sentuhan akhirnya adalah membakar pola itu pola yg terbuat dari darah dan potongan tubuh yg melakukan ritual berbentuk lingkaran dengan bintang didalamnya,pola lingkaran iblis. Mereka terbakar, api yg langsung membawa mereka ke neraka. Tinggal disana beberapa ratus tahun menunggu siklus kelahiran, lahir sebagai iblis.

Ritual itu tetap terjadi, malam itu mereka berenam memotong setiap sendi yg ada ditubuhnya, setiap potongan itu dan setiap anggota tubuh itu terpisah dari badan. teriakan kesakitan mereka menggema jauh di dalam hutan, berbaring dengan genangan darah sendiri, benar-benar dengan tubuh yg tidak lagi utuh, mengerikan dan saat api itu benar-benar membakar tubuh mereka, atas semua rasa sakit ditubuh mereka, untuk semua pengorbanan awal ini,
Sunoo harus menjadi akhirnya.

"Aku harap kalian bisa bertemu dan bersama sunoo"
Kalimat taki itu adalah penutup malam itu. Suara taki yg terdengar lirih.





Itu adalah kejadian waktu malam di hutan werewolf beberapa ratus tahun lalu, 300 tahun berlalu, akhirnya mereka terlahir kembali. Lahir sebagai iblis. Lahir dari api neraka yg membakar tubuh mereka selama 300 tahun. Terlahir sebagai iblis satu hal yg pasti mereka kebal terhadap api.

"Aku tidak terbiasa dengan sayap ini" jay melihat sayap hitamnya.

"Juga ini" jake menunjuk kepalanya yg terdapat tanduk

"Kan bisa ke wujud manusia" sunghoon berdecak melihat dua orang itu

"Diamlah. Kita pergi sekarang" heeseung bersuara dengan wujud manusianya.

Kemudian jungwon maju membuat portal, mereka masuk kedalam portal itu.

Disinilah mereka, di dunia bawah. Di depan Castil hyunjin. Siap mengambil sunoo-nya kembali. Mereka masuk begitu saja, melawan penjaga dengan begitu mudah. Bahkan hanya perlu satu orang saja yg turun tangan, mereka membunuh siapapun yg di lihat oleh mata mereka tak terkecuali.
Membunuh semenyenangkan itu sekarang, ternyata mendengar teriakan kesakitan orang-orang itu benar-benar menyenangkan, seringai jahat itu muncul sendiri saat satu nyawa melayang. Bahkan sebelum orang itu mengatakan sesuatu kepalanya sudah menggelinding.

"Mereka bertiga vampir" jake menendang badan vampir yg baru saja dibunuh oleh pedang niki

Wushh... Api langsung membakar kepala tiga vampir itu. Jay membakarnya dengan cepat dan mudah

"Dimana sunoo?" Jungwon mengedarkan pandangannya tapi tidak menemukan keberadaan seseorang yg mereka cari.

Aku akan mencarinya, sunghoon berjalan santai menyelusuri castil. Dia bahkan bersiul pelan sudah seperti castilnya saja.

Setelah membunuh seluruh penjaga castil, mereka masuk ke aula,

"Jadi itu singgasananya?" Jay berdecih kemudian dia menjentikkan jarinya singgasana itu terbakar.

Nightmare | Kim.SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang