Wajah cantik itu tidak pernah bersedih lagi sejak mereka seret sunoo dari dunia bawah hari itu, wajah itu terlihat biasa saja itu yg mereka lihat selama ini. Pikiran bahwa sunoo tidak lagi mencintai mereka lalu dengan mudah berpaling dengan hyunjin sampai memiliki dua anak adalah hal yg selalu membuat mereka marah seperti cambuk dari neraka yg melecut mereka dengan kuat hingga sulit sekali membedakan batas cinta dan dendam yg mereka punya untuk sunoo. Dendam dan arogansi. Api cemburu dan amarah. Jiwa iblis itu menguasai. Hilang sudah bahwa dulu yg terpenting bagi mereka adalah kebahagiaan sunoo, lupa sudah bahwa dulu yg terpenting adalah melihat sunoo baik-baik saja. Lupa sudah mereka mencintai sunoo dan rela menukar apapun untuk bisa melihat sunoo tertawa. Jiwa iblis mereka membuat melupakan semua itu. Bahkan jiwa iblis itu dengan mudah melupakan tujuan utama mereka sebenarnya adalah untuk bersama sunoo.
Mereka sadar bahwa itu selalu sunoo, bahwa yg mereka inginkan adalah sunoo, bahwa yg mereka rindukan adalah sunoo, mereka tau bahwa mereka selalu mencintai sunoo. Perasaan itu tetap ada dan selalu untuk sunoo. Mereka tau tapi arogansi itu setinggi langit, arogansi iblis yg membuat iblis sampai di buang ke neraka padahal iblis adalah ciptaan tuhan yg taat.
Melihat sunoo yg seperti tidak ingin disentuh lagi oleh mereka, lagi-lagi membuat jiwa iblis itu menggelegak mereka tidak sadar yg membuat sunoo seperti itu adalah karena tatapan menjijikan yg selalu mereka lontarkan pada sunoo.Sifat iblis yg manipulatif, mereka ingin membuat sunoo cemburu maka mereka menjalin hubungan dengan manusia, manusia yg juga menjadi korban dari sikap manipulatif sang iblis. Manusia itu gadis-gadis itu yg menjadi kekasih mereka begitu mudah terjerat hingga tidak sadar hanya di jadikan alat. padahal mereka begitu jijik dengan aroma manusia, sejak menjadi iblis aroma manusia membuat mereka mual, justru aroma sunoo yg menjadi semakin pekat harum dan memabukan, mereka bisa mencium aroma sunoo dari jarak ratusan meter. Maka saat sunoo mendekat saat itulah mereka memulai sandiwara seolah bersikap mesra dengan kekasihnya bahkan terpaksa berciuman meski rasanya ingin muntah. Bekas percintaan yg selalu sunoo temukan didalam kamar itu adalah hanya cairan gadis-gadis itu. Mereka menciptakan ilusi pada gadis-gadis itu seolah mereka sedang disetubuhi padahal itu hanya ilusi. Bercak-bercak seperti tanda cinta yg ada di tubuh gadis-gadis itu juga hanya mereka buat dengan jentikan jari seolah-olah mereka yg melakukannya padahal itu semua hanyalah ilusi yg diciptakan sang iblis. Malang sekali nasib manusia-manusia itu tidak sadar sudah masuk dalam permainan sang iblis dijadikan sebagai pion. Jangankan bernafsu sampai melakukan sex bau manusia itu saja sudah membuat mereka jijik. Beda lagi jika itu sunoo, sunoo dengan bajunya yg menutupi seluruh lekuk tubuhnya itu begitu mudah membuat mereka terangsang, aroma sunoo yg sensual. Sunoo membuat mereka gila. Wajah sunoo yg tidak menunjukkan cemburu sedikitpun lagi-lagi membuat mereka merasa ingin sekali membuat wajah cantik nan dingin sunoo itu menjadi menangis meraung-raung. Mereka melakukan apapun untuk membuat sunoo cemburu dan membuat sunoo sengsara. Apapun itu tentang sunoo memang selalu membuat mereka mengeluarkan segala effort. Sunoo yg selalu cantik dan wangi mempesona setiap saat itu membuat mereka begitu marah kehilangan fokus dan kewarasan karena lagi-lagi menyadari fakta bahwa mereka tidak lagi bisa menyentuh sunoo seperti dulu.
Sampai malam itu mereka melihat sunoo dijemput oleh si siluman rubah, mereka melihat sunoo beberapa kali di antar jemput oleh siluman rubah itu. Mereka diam-diam mengikuti sunoo saat pulang,sunoo yg berada didalam mobil siluman rubah itu. Tapi yg mereka temukan adalah yeonjun yg selalu mampir kerumah sunoo setiap malam, akan keluar dari rumah itu setelah dua jam. Lampu rumah sunoo juga tiba-tiba mati yeonjun ada disana. Pikiran apa yg sunoo dan yeonjun lakukan setiap malam selama dua jam dengan lampu mati adalah pikiran yg membuat mereka menggila.
Pikiran pantas saja sunoo tidak menunjukkan wajah cemburunya ternyata sunoo sudah menjalin hubungan lagi dengan seseorang. Maka sejak hari itu mereka semakin menggila dan menyiksa sunoo seperti kesetanan. Tangan itu begitu ringan menyakiti sunoo. Kata-kata yg mereka lontarkan makin tajam, perlakuan mereka semakin kejam. Tidak sadar jiwa iblis begitu bersorak penuh kemenangan. Melampiaskan rasa cemburu itu dengan menyakiti sunoo dengan begitu kejam sampai jiwa iblis itu puas. Melihat sunoo yg tidak menangis meski di siksa habis-habisan membuat mereka merasa diremehkan . Maka setiap hari sunoo mendapatkan luka-luka di tubuhnya. Mereka juga dengan gila melakukan hubungan sex didepan sunoo karena terbakar api cemburu memikirkan sunoo juga melakukan hal itu dengan yeonjun. Maka mereka bertunangan dengan kekasihnya didepan sunoo, kalo tidak cukup juga mereka akan menikah lalu punya anak. Mereka akan memperlihatkan itu semua pada sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nightmare | Kim.Sunoo
Historical FictionSunooharem Au !!!! Sunoo tidak pernah menyangka bagaimana bisa dia sampai di malam yg penuh mala petaka tersebut. Malam petaka yg mengubah hidupnya, bukan hanya hidupnya tapi juga memori, indentitas dan spritualnya juga ikut berubah. Ada banyak pert...