Athena atau Atena adalah ibu kota negara Yunani. Dalam bahasa Yunani Modern (bahasa Dhimotiki) kota ini disebut Athina atau Αθήνα, sedangkan dalam bahasa Yunani Kuno dan bahasa Katharevousa disebut Ἀθῆναι "Athēnai", bentuk jamak dari Ἀθήνη-"Athēnē", nama Yunani Dewi Athena.
Benar, sekarang mereka sedang berada di Yunani, jika dilihat sekilas mereka terlihat seperti sedang liburan dan jalan-jalan. Disinilah pusat nya kuil dewa dewi. Tempat mereka akan mencari berkat, yg sebentar lagi berarti mereka akan menerima ujian untuk mendapatkan berkat itu.
Sunoo melihat kearah enam alpha itu, Sunoo lagi-lagi dibuat salah fokus dengan pelampilan ke enamnya,
Jay terlihat seperti seorang crazy rich dengan pakaian branded atas bawah, yg sunoo maksud sekarang adalah aura jay terlihat seperti old money dengan kaca mata yg sangat cocok membingkai mata elang nya itu.
Mata sunoo beralih pada jake dan jake terlihat seperti seseorang yg akan menghadiri seminar di kencah internasional dan tentu dia sebagai pembicaranya dengan wajah tampan dan otak cerdas nya itu siapapun akan terpukau.
Beralih pada heeseung, dia lebih terlihat seperti seorang ceo muda yg sedang melakukan perjalanan bisnis dengan kontrak kerja dengan nilai miliyaran dolar yg kerjanya sibuk dengan nilai saham dan kertas-kertas.
Di sebelah heeseung ada sunghoon, seperti biasa dengan wajah dingin bak pangeran itu sunghoon sekarang seperti sedang akan menghadiri pertemuan untuk urusan negara seolah-olah di sekitarnya sekarang berjejer banyak pengawal yg mengawal sang pangeran.
Beralih pada niki yg memakai jaket kulitnya itu, niki sekarang terlihat seperti seorang musisi yg sedang dalam perjalanan untuk tur konser keliling dunia dengan wajah tampannya itu gadis-gadis akan berteriak melihat penampilannya di atas panggung.
Dan jungwon dengan jaket bomber serba hitam atas bawah juga memakai topi hitam itu lebih terlihat seperti seorang agen FBI yg sedang dalam misi menyamar untuk mengintai target yg dalam satu gerakan saja akan melumpuhkan targetnya.
Dan bagaimana penampilan sunoo? Ntahlah. sunoo tau wajahnya juga terlihat dingin, bukan hanya tubuhnya yg dingin sebenarnya aura sunoo juga dingin, menjadi seorang vampir sunoo tidak terlalu banyak memiliki emosi, sunoo jarang tertawa, jarang tersenyum, apalagi menangis. Sejujurnya wajah cantik dan dingin sunoo itu terlihat kaku. Sunoo jarang berekspresi. baru bersama enam alpha itu sunoo jadi melunak dan sedikit menunjukkan ekspresinya.
"Kita sudah sampai",
Suara heeseung menyapa pertama kali pendengaran mereka.Semua mata melihat kearah sunoo. Sunoo menatap kedepan kearah kuil dengan pilarnya yg masih terlihat kokoh itu, berdirilah dengan tiang-tiang megahnya yg berdiri menjulang tinggi, bangunan ini berdiri di puncak gunung yg menghadap ke Olympia. Kuil ini menjadi bukti kehebatan dewa-dewa mitologi Yunani kuno. Dibangun pada kuartal kedua abad kelima Sebelum Masehi, Kuil Zeus dibangun dalam tatanan Doric gaya Yunani. Kuil ini sarat dengan karya seni, marmer, dan keahlian terbaik
The Temple of Olympian Zeus, Athena.Zeus (/zjuːs/)bahasa Yunani Kuno: Ζεύς)[a] adalah raja para dewa. "Ayah para Dewa dan manusia". Zeus tinggal di Gunung Olimpus. Zeus adalah dewa langit dan petir. Simbolnya adalah petir, elang, banteng, dan pohon ek. Zeus adalah anak dari Kronos dan Rea..Zeus sering digambarkan oleh seniman Yunani dalam posisi berdiri dengan tangan memegang petir atau duduk di tahtanya
Dan sekarang mereka ada didepan kuil dewa Zeus. The Temple of Olympian Zeus, Athena.
"Siapa yg akan meminta berkat zeus?
Niki memadang semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nightmare | Kim.Sunoo
Ficción históricaSunooharem Au !!!! Sunoo tidak pernah menyangka bagaimana bisa dia sampai di malam yg penuh mala petaka tersebut. Malam petaka yg mengubah hidupnya, bukan hanya hidupnya tapi juga memori, indentitas dan spritualnya juga ikut berubah. Ada banyak pert...