Mereka tidak menggempur sunoo seharian, lebih tepatnya sehari semalam. mereka mengambil kesempatan dari sunoo yg tidak tidur itu, tidak ada sunoo yg memohon-mohon ingin berhenti, tidak ada sunoo yg terkulai lemas karena digempur habis-habisan. sisi serigala mereka melolong senang, tidak ada sunoo yg kualahan menghadapi enam alpha sekaligus, sunoo bisa mengimbangi sisi binatang mereka saat bercinta, dan ranjang didalam kamar heeseung benar-benar hancur, mereka memakan sunoo habis-habisan tapi sunoo tidak habis, mereka seolah-olah menghancurkan sunoo tapi tubuh sunoo bahkan tidak lecet sedikitpun, tanda cinta dan bekas gigitan yg mereka buat di tubuh sunoo dengan cepat menghilang. besoknya semua seolah-olah tidak terjadi apa-apa, tubuh sunoo kembali putih mulus dan bersih tanpa tanda apa-apa, sunoo tidak meringis sakit pada bagian bawahnya atau pinggangnya yg sakit atau setelah itu menjadi kesulitan berjalan, sunoo tidak merasakan itu semua setelah sesi bercinta yg di luar kemampuan manusia biasa, sunoo merasa baik-baik saja malah merasa luar biasa.
Sunoo sedang menatap pantulan dirinya dicermin sebelum akhirnya melangkah keluar kamarnya. hari ini mereka bertujuh benar-benar pergi mencari berkat itu. Tujuh berkat, satu orang satu berkat berarti akan ada tujuh tempat yg akan mereka datangi sunoo berharap sekali jalan mereka untuk mencari berkat ini di permudah, agar mereka bisa melawan para vampir dan hyunjin, ahh soal pangeran neraka itu, sunoo tidak menceritakannya pada ke enam alpha itu. tunggu, apa sekarang sunoo boleh memanggil mereka alpha? Sunoo kan bukan omega. Itulah alasan sunoo selama ini menyebut mereka dengan sebutan orang itu atau pria itu, tapi sepertinya mulai sekarang sunoo akan memanggil enam orang itu sebagai alpha-nya. persetan dengan istilah mate bukankah mereka sudah terikat meski ikatan itu malah mendatangkan tanda kutukan dan mungkin petaka tapi mereka tetap terikat karena mereka saling mencintai, setiap rasa sakit pada kutukan itu datang pada mereka sunoo akan meredanya meski dengan cara itu sunoo juga merasakan sakit yg luar biasa, mereka akan melewatinya sama-sama.
Andai saja itu hanya tentang tanda kutukan atau rasa sakit, sunoo masih bisa menjadi egois dengan terus bersama mereka tapi kali ini berbeda, ini tentang hidup mereka juga hidup para serigala lain di dunia werewolf. dunia mereka yg sedang terancam, sunoo merasa datangnya sunoo dihidup ke enam alpha itu hanya mendatangkan bencana dan rasa sakit untuk mereka, dunia mereka terancam maka hidup mereka terancam, berkali-kali sunoo berpikir untuk menyerahkan diri saja pada hyunjin agar para vampir tidak datang ke dunia werewolf maka tidak akan terjadi peperangan itu yg akan memakan korban. lalu sunoo bisa meminta hyunjin untuk membunuh sunoo sekali agar ikantan sunoo dengan enam alpha itu terputus dan saat jauh dari sunoo mereka tidak akan merasakan sakit lagi juga tanda kutukan itu menghilang, mereka ber enam akan hidup damai di dunia werewolf dan menemukan mate mereka. Lihat.... hidup mereka terdengar mudah jika sunoo tidak ada dihidup mereka, soal sunoo yg mati sekali itu, pasti hal yg mudah untuk hyunjin menghidupkan sunoo kembali dia pasti menjemput kembali jiwa sunoo dan menjadikan sunoo sama persis seperti yg dia inginkan tinggal bersamanya di dunia bawah.
Sunoo goyah dengan semua pikiran itu.Goyah dengan pikiran ingin terus bersama orang yg dicintainya atau tetap memastikan mereka baik-baik saja dengan mengorbankan diri sunoo, ini masih belum terlambat untuk sunoo memilih, sunoo mengigit bibir bawahnya, sekarang sunoo sudah ada di ujung tangga melihat enam alpha itu sudah menunggunya.
"Sunoo..."
Sunoo tersenyum mendengar namanya disebut oleh enam alpha itu."Ayo kita berangkat" lalu sunoo mencuri ciuman di pipi mereka satu persatu yg membuat mereka melongo karena terkejut dengan perlakuan manis sunoo yg tiba-tiba.
Tapi kali ini sunoo yg terkejut ketika lengan besar menyentak kuat badan sunoo untuk di peluk.
"Jake..." Tangan sunoo menahan dada bidang jake, Jake tanpa mengatakan apa-apa menyambar bibir sunoo untuk melumat habis dan menggigit bibir bawah sunoo, setelah itu ibu jari jake mengelus bibir dingin sunoo dan melepaskan pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nightmare | Kim.Sunoo
Historical FictionSunooharem Au !!!! Sunoo tidak pernah menyangka bagaimana bisa dia sampai di malam yg penuh mala petaka tersebut. Malam petaka yg mengubah hidupnya, bukan hanya hidupnya tapi juga memori, indentitas dan spritualnya juga ikut berubah. Ada banyak pert...