18 : dating in the human world

1.4K 151 28
                                    

Sunoo berbaring menelungkup menutup mukanya dengan bantal dan berteriak dengan kencang. Kaki sunoo juga seakan menendang-nendang di kasur lalu sunoo berguling didalam selimut membuat dirinya seakan seperti kepompong, sunoo menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.

Sunoo merasa gila selama satu minggu terakhir.

Harusnya mereka pergi mencari berkat para dewa dan tempat itu berada di luar negeri dan harus naik pesawat, tapi sunoo baru ingat mereka sedang berada di dunia manusia, jika mereka ingin berpergian maka mereka membutuhkan paspor, sedangkan ke enam orang lainnya berasal dari dunia werewolf tentu indentitas mereka tidak terdaftar di dunia manusia, Dan hal itu tidak bisa diakali dengan sihir. Jadi untuk membuat indentitas palsu dan paspor palsu, taki membutuhkan waktu satu Minggu. Jadi apa yg terjadi pada sunoo dalam satu Minggu itu hingga sunoo merasa dia sudah gila???

Sunoo gila karena dia sibuk jatuh cinta seperti remaja 17 tahun!!! Satu minggu terakhir sunoo seakan lupa siapa dia sebenarnya, sunoo seakan lupa kalau dia adalah vampir, seakan lupa kalau enam orang itu adalah werewolf, Lupa bahwa dia baru saja didatangi oleh pangeran neraka,lupa bahwa sebentar lagi mereka akan berperang melawan para vampir juga iblis dari neraka.

Satu Minggu terakhir sunoo hanya menjadi sunoo, sunoo manusia biasa yg berumur 25 tahun...
Menjadi manusia biasa dan jatuh cinta. Sunoo jatuh cinta dari sudut pandang yg berbeda-beda. Kejadian satu Minggu terakhir terekam jelas dalam ingatan sunoo juga semua percakapan-percakapan itu juga semua bahasa tubuh, Satu Minggu terakhir sunoo jatuh cinta pertama kali seperti remaja 17 tahun.

Jadi kapan sunoo jatuh cinta ???

Waktu sunoo melihat heeseung yg berkeringat saat bermain basket?

Waktu sunoo melihat jay bermain gitar elektrik?

Waktu sunoo melihat jake dengan kaca matanya sedang fokus membaca di ruang baca?

Waktu sunoo melihat sunghoon bermain ice skating?

Waktu sunoo melihat jungwon di ring arena tinju?

Waktu sunoo melihat niki bermain drammer?


***

Sunoo baru tau heeseung sangat jago bermain basket saat sore itu.
Dan malamnya sunoo dan heeseung pergi melihat musisi jalanan yg bermain musik lalu mereka pergi ke Observatorium untuk melihat bintang-bintang dilangit malam, mereka kembali bercerita tentang bintang dan rasi bintang.
Sunoo dapat melihat mata heeseung yg menyipit melihat teleskop,

"Sunoo, mars terlihat jelas malam ini".

Sunoo juga ikut melihat kedalam teleskop, benar kata heeseung mars yg merah itu terlihat jelas.
"Hee lihat... Sigma Octantis dan polaris kita masih disana" sunoo menunjuk bintang selatan dan bintang utara itu.

"Dan kamu juga masih berada disisiku sunoo"
Heeseung menatap dalam netra sunoo.

"Apa rasi bintangmu hee?"

"Libra" heeseung menjawab

"Scales of Justice yang dipegang oleh Themis, penjelmaan hukum dari Yunani. Planet yang menaungi Libra adalah Venus".
Sunoo mengatakannya sambil melihat kearah langit malam yg penuh bintang-bintang

"Kalo kamu apa zodiak mu noo?"

"Cancer".

"Zodiak kepiting itu yaa, Kepiting raksasa yang diutus oleh Hera untuk membantu Lernaean Hydra bertarung melawan Hercules, lain kali kita akan melihat rasi bintang itu sama-sama noo"
Heeseung menoleh kearah sunoo.
Sunoo tersenyum dan mengangguk.

"Hee lihat bintang jatuh"
Sunoo menujuk bintang jatuh.
"Kita harus membuat permohonan"
Sunoo memejamkan matanya dan menautkan tangannya untuk membuat permohonan, heeseung hanya tersenyum melihat bagaimana mata cantik sunoo menutup, lalu heeseung juga melakukan hal yg sama dengan sunoo.

Nightmare | Kim.SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang