08 : terikat

1.9K 191 3
                                    

"Jadi, kalian bertemu dengannya disekitar air terjun?". Heeseung memandang kearah jay dan jake.

"Lebih tepatnya jay yg duluan bertemu sunoo". jake bersuara

"Begitulah, karena aku mencium aroma yg familiar lalu aku mengikuti aromanya dan menemukan sunoo di air terjun". Jay menjelaskan pada lima orang lainnya.

"Jadi kejadian dua bulan lalu bukan ilusi atau mimpi, seseorang yg kita temui dua bulan lalu adalah sunoo". Jungwon mengatakan itu dengan pelan

"Pantas saja paginya dia langsung menghilang, ternyata dia bukan dari dunia kita"
"Tapi sunoo terlihat berbeda dengan yg terakhir kali, dua bulan lalu dia tidak seperti vampir, kita bahkan sempat mengira bahwa dia seorang luna yg dikirim oleh moon goddess".
Itu sunghoon yg bersuara

"Kita bahkan tanpa sadar malam itu melakukannya pada sunoo".

"Kita semua melakukan marking malam itu pada sunoo, hal yg dilakukan alpha pada mate-nya".

"Tapi sunoo tenyata bukan omega, meski kita sudah mengklaim sunoo sunoo tidak terikat dengan kita".

"Tapi kita yg terikat dengan sunoo, karna kita sudah merasakan darah sunoo malam itu"

"Sepertinya sunoo melupakan kejadian saat kita melakukan hal itu padanya, sunoo juga tidak tau bahwa enam serigala itu adalah kita".

"Sunoo tidak boleh tau itu, aku takut sunoo akan membenci kita jika dia tau kita sudah melakukan itu pada sunoo". Heeseung sebagai yg tertua mewanti-wanti kelima orang lainnya

"Tapi aroma sunoo bisa memancing rut kita kapan saja". Niki sebagai yg termuda menatap yg tua.

"Berada didekat sunoo seperti memancing keluar sisi lain dari serigala kita"

"Dan juga jelas ini salah, sunoo adalah vampir... Werewolf dan vampir tidak untuk ditakdirkan hidup bersama, jika kita nekat terus bersama sunoo akan ada harga yg harus dibayar dimasa depan, dan pasti itu adalah hal yg buruk". Semua yg ada di ruangan itu merasa cemas seketika.

"Apa sunoo bisa hamil?, Karna malam itu kita sedang rut tanpa sadar kita juga melakukan knooting".
Jantung jake berdebar kencang saat mengatakan itu, bukan hanya jake.. jantung lima orang lainnya juga berdebar mendengar itu.
Tapi kemudian jake bersuara lagi seperti menjawab sendiri pertanyaan nya tadi.
"Sepertinya tidak, ini sudah dua bulan jika sunoo hamil harusnya janin itu sudah tumbuh, dan juga sunoo bukan omega jadi sepertinya sunoo tidak bisa hamil,"

Mendengar hal itu seluruh orang yg ada diruangan itu akhirnya bisa menghembuskan nafas lega.

"Darah sunoo juga membuat kita menjadi semakin kuat, kita berenam benar-benar sudah terikat dengan sunoo, kita tidak akan bisa hidup jika hal buruk terjadi pada sunoo tapi sunoo tetap bisa hidup meski hal buruk terjadi pada kita,"
Jay menatap keluar jendela.

"Jika kita memutus paksa ikatan ini kita akan mati" Niki mengatakannya dengan suara bergetar

"Kita membutuhkan sunoo berada disekitar kita, lihat yg terjadi selama dua bulan terakhir kita seperti merasakan sakit, hari ini kita semua merasa membaik karena tanpa sadar sudah menghirup aroma sunoo dan sunoo juga sudah berada dekat dengan kita."

"Apa kita akan menahan sunoo agar tetap berada disisi kita?"

Semua yg ada di ruangan itu terdiam dengan pikiran masing-masing, kedatangan sunoo diantara mereka membuat mereka jadi terus memikirkan sunoo, aroma vanilla rose, kulit lembut dan putih seputih salju itu, rambut pirang plantinanya, mata rubah yg memiliki netra honey eyes yg berpendar indah jika terkena cahaya matahari, bibir yg semerah darah, seluruh yg ada pada sunoo sangat cantik, makhluk immortal itu sangat jauh lebih cantik dari omega manapun yg pernah mereka lihat selama ini, dimata mereka sunoo bisa di gambarkan seperti selene sang dewi bulan dengan wajah cantik dan kulit putih pucatnya itu. Malam itu masih teringat jelas di ingatan mereka. sunoo benar-benar indah, kulit sunoo seakan bersinar dibawah cahaya rembulan yg membuat untuk pertama kalinya netra mata serigala mereka yg biasa merah berubah menjadi biru karena sunoo.

Nightmare | Kim.SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang