40 : tsundere

684 84 26
                                    

"Apa harus berangkat sepagi ini?"
Harua menatap bingung mothernya

Sunoo yg mendengar itu melirik arloji yg ada di pergelangan tangannya, masih jam 6 pagi, kemudian sunoo menatap harua yg masih mengenakan piyama tidur, sedangkan sunoo sudah siap-siap hendak pergi.
"Mother harus berangkat pagi-pagi rua, itu peraturan tempat mother kerja"
Sunoo memperbaiki rambut harua yg nampak berantakan khas bangun tidur.

"Mother kemarin pulang malam, apa hari ini akan pulang malam lagi?" Jo juga bertanya pada sunoo

Sunoo menatap ke dua anaknya, karena sunoo pergi pagi pulang malam, dia jadi seperti tidak ada waktu untuk anak-anaknya, dan sunoo merasa bersalah untuk itu. Sunoo sekarang sudah seperti Workaholic pergi pagi pulang malam benar-benar seperti orang yg gila kerja.
"Mother usahakan untuk mempercepat pekerjaan mother supaya bisa pulang lebih cepat"

Jo dan harua mengangguk, sunoo mencium kedua pipi anaknya dan melambaikan tangan sebelum itu sunoo mengatakan.
"Semoga hari pertama kalian di universitas menyenangkan... Fighting!!!"

"Mother juga harus semangat!!!" Harua dan jo berdiri didepan rumah.

Sunoo yg mendengar dan melihat itu tersenyum juga melambaikan tangan lagi. Setelah itu sunoo segera memasuki mobilnya meninggalkan perkarangan rumah, jo dan harua langsung sunoo daftarkan ke universitas. mereka berhasil masuk ke universitas terbaik di jepang, mereka itu jenius tentu saja, iblis yg sudah hidup hampir 120 tahun mereka sudah mempelajari banyak hal. Sunoo hanya perlu memberi tahu sedikit seperti sejarah dunia manusia misalnya selebihnya sudah ada di otak mereka itulah mengapa sunoo langsung memasukkan mereka ke universitas, sunoo juga membeli satu mobil lagi untuk di pakai oleh jo dan harua, sekarang mereka benar-benar mirip seperti manusia.
Jika tidak bekerja dengan iblis-iblis itu sebenarnya sunoo berencana untuk membuka cafe sebagai usahanya di dunia manusia itukan hanya rencana sekarang sunoo sudah punya pekerjaan tetap. Pekerjaan tetap bahkan tidak akan di izinkan untuk mengundurkan diri jika mengundurkan diri nyawa anak-anaknya taruhannya.

Jarak antara rumah sunoo dan rumah iblis-iblis itu sekitar setengah jam. Sekarang sunoo memanggil mereka dengan sebutan iblis-iblis itu. benar kan sekarang mereka iblis. terasa asing, dulu sunoo menyebut mereka dengan sebutan alpha-alpha itu. Alpha-nya. Itu kan dulu... Sunoo sadarlah. sunoo menepuk kepalanya sekali karena tidak bisa dipungkiri sunoo rindu alpha-nya. Tapi sekarang hubungan romansa antara mereka sudah berakhir digantikan dengan hubungan tuan dan budak.. benar-benar sebuah progres yg amazing.

Sunoo sudah sampai sekarang memasukkan mobilnya diparkiran. Sunoo langsung keluar sebelum itu sunoo lagi-lagi menyemangati dirinya agar kuat.. kuat fisik maupun mental. Sunoo mematut sebentar penampilannya dikaca mobil merapikan rambut pirangnya yg sekarang agak panjang untuk seukuran laki-laki, sunoo ingin memotongnya tapi harua dengan tegas melarang katanya mother sangat cantik dengan long hair, jo juga menyetujui itu. Jadilah sunoo membiarkan rambut pirangnya ini tetap panjang. Sunoo juga tidak memakai softlens lagi pula seharian ini sunoo tidak akan bertemu manusia sunoo hanya bertemu dengan iblis-iblis itu terjebak sebagai budak mereka seharian.

Sunoo menekan pin dan pintu terbuka, mereka memberi tahu sunoo sandinya katanya biar tidak repot harus membuka pintu setiap pagi untuk sunoo. Sunoo memasuki rumah besar itu yg terasa lengang mungkin penghuninya masih tidur. Sunoo kadang merasa iri dengan iblis mereka itu bisa mengontrol dirinya sesuka hati. Bisa tidur,bisa makan makanan manusia, tidak seperti sunoo yg tidak bisa tidur dan tidak makan makanan manusia, dulu hyunjin selalu membuat sunoo tertidur dengan kekuatannya. Mengingat hyunjin sunoo jadi merasa bersalah lagi.

Sunoo langsung berjalan ke dapur untuk membuat sarapan, untuk sarapan pagi ini sunoo akan membuat sandwich. Sunoo mulai menyiapkan bahan-bahannya, roti tawar, telur,tomat, bawang bombai, selada, kol merah dan smoke beef, sunoo mulai mengiris sayur juga memasak telur dan smoke beefnya, sandwich dengan mayones. Sunoo juga meletakkan beberapa potong sosis di samping sandwich itu. Sunoo membuat untuk enam porsi, sandwich itu jadi dengan cepat tepat jam 07:00. Sunoo mulai menghidangkannya di meja makan bersama an dengan mereka yg juga turun satu persatu. Sunoo melihat mereka sudah mulai duduk dimejak makan. apa sunoo harus mengucapkan selamat pagi? Err ntah kenapa terasa canggung. Pada akhirnya sunoo tetap mengucapkan selamat pagi.
"Selamat pagi tuan"
Sunoo membungkuk setelah mengucapkan itu. Dan sunoo menutup rapat-rapat bibirnya ketika tidak ada satupun dari mereka yg menjawab Ucapan selamat pagi untuk sunoo.

Nightmare | Kim.SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang