Menceritakan tentang kisah cinta seorang pemuda tampan yg bernama Halilintar dengan seorang gadis Indonesia.
Namun, saat Halilintar dipindahkan sekolah pada SMA Cisnamala. Disinilah awal mula renggang nya kisah cinta seorang Halilintar dengan gadis Indonesia yg ia cintai.
.
.
.
.
.Cinta Terhalang Jarak
.
.
.
🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
.
______________________________________Prolog
"Apapun masalah kita, aku gak akan mengakhiri hubungan kita. Karna kalau aku sudah memilih kamu, aku gak akan mencari perempuan lain, kecuali kamu yg mengkhianati cinta ku"
"Maaf, aku gak bermaksud menyakiti perasaan mu. Tapi aku berharap suatu saat nanti kamu akan bertemu dengan seseorang yg lebih menyayangi mu daripada aku"
"Sorry, gw gak bermaksud rebut dia dari lo... Maafin gw ya?"
"Biarkan aku yg selalu berada di hatimu, walaupun banyak pria yg mencoba merebut hatimu dariku"
"Gw masih heran, kenapa gw bisa suka sama cowok berandalan kek dia?"
"Apapun rintangannya... Oni cuma mau Solar yg jadi matahari buat Oni, bukan orang lain!!"
"Maafin gw. Gw gak bermaksud nyakitin lo. Gw cuma mau, lo berhenti berharap sama gw. Karna gw takut kita mengalami hal yg sama kayak orang tua gw"
"Aku ikhlas kok kamu sama yg lain walaupun rasanya sakit banget... Makasih udah jadi bintang yg mau nemenin bulan di malam hari buat aku"
______________________________________
Jangan lupa vote, komen yg positif & share...
Tanggal, 02 Desember 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬
Romance𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘴𝘢, 𝘍𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥𝘴𝘩𝘪𝘱, 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 & 𝘚𝘤𝘩𝘰𝘰𝘭 𝘋𝘪𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘰𝘱𝘺 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘦! 𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘶𝘳𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪... 𝘉𝘶𝘢𝘵 𝘺𝘨 𝘮𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘪𝘴...