Setiap orang pasti pernah galau.
Entah itu karna gak dapet rangking di kelas, gak di bolehin jalan oleh emak, gak di kasih uang jajan, handphone disita, cinta yg bertepuk sebelah tangan atau karna jomblo melulu kek orang yg gak laku-laku˙˚ʚ('◡')ɞ˚˙.
//plakk!!//
Oke canda, kita langsung masuk ke cerita aja.
🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
.
______________________________________Di sebuah kamar terlihat seorang gadis yg duduk dengan lesu di pinggir ranjang sambil memegang ponsel bercorak hijau daun.
Sibuk dengan lamunan nya. Hingga pintu yg terbuka mengalihkan atensi nya dari benda persegi panjang yg ada di tangannya.
Dan dapat ia lihat pelaku yg membuka pintu kamarnya yaitu, kakaknya sendiri.
"Eh Thron, kamu belum tidur?" tanya sosok tersebut yg merupakan kakak dari Thron.
Thron tak menjawab, melainkan kembali mengalihkan atensinya untuk menatap benda persegi panjang yg ada di tangannya.
Melihat hal tersebut membuat sang kakak bingung & khawatir adiknya kenapa-napa.
Lantas ia berjalan mendekati Thron & duduk di sebelah adiknya yg nampak murung sambil terus menatap ponsel di genggaman tangannya.
"Kamu kenapa Thron?" tanya nya lagi.
Mendengar nada lembut sang kakak membuat Thron luluh. Ia lantas menatap sang kakak dengan wajah sedihnya.
Thron: kakak... Oni pengganggu ya? (Tanya nya sedih)
Mendengar pertanyaan itu jelas sang kakak merasa bingung.
"Emm... Enggak, Oni bukan pengganggu. Kenapa Oni tanya kayak gitu?" tanya nya lagi dengan bingung yg membuat Thron menghela nafas & kembali menatap ponselnya.
Thron: tadi Oni telpon Solar. Tapi Solar bilang Oni pengganggu. Apa Oni memang pengganggu? (Tanya nya lagi dengan sedih)
Helaan nafas keluar dari sang kakak. Jadi masalahnya karna ucapan Solar?
"Oni, dengar kakak. Oni bukan pengganggu, mungkin Oni nelpon Solar di waktu yg gak tepat" ucap sang kakak mencoba menenangkan sang adik.
Thron: maksud kak Gempa? (Tanya nya bingung)
Yaps, Gempa adalah kakak Thron. Dia adalah orang yg memiliki sifat ramah, baik & disiplin.
Tentu saja saat melihat adiknya murung seperti ini ia tak tega meninggalkan nya.
Gempa: maksud kakak... Mungkin Oni nelpon Solar di waktu yg gak tepat. Bisa jadi kan Oni nelpon dia pas dia lagi belajar. Kan 1 minggu lagi dia mau pergi lomba Olimpiade fisika ke Pulau Rintis (jelas Gempa lagi agar adiknya paham maksud ucapannya barusan)
Thron yg memiliki sifat polos & lugu hanya bisa memiringkan kepalanya bingung setelah mendengar ucapan Gempa barusan.
Bahkan beberapa menit ia mencerna ucapan Gempa barusan barulah ia paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬
Romance𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘴𝘢, 𝘍𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥𝘴𝘩𝘪𝘱, 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 & 𝘚𝘤𝘩𝘰𝘰𝘭 𝘋𝘪𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘰𝘱𝘺 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘦! 𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘶𝘳𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪... 𝘉𝘶𝘢𝘵 𝘺𝘨 𝘮𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘪𝘴...