Buat kalian yg penasaran dengan permasalahan antara Halilintar & Solar.
Di chapter kali ini kalian akan mengetahui pokok permasalahan nya apa.
Jadi, baca terus sampai habis ya...
🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
.
______________________________________Di ruang BK terlihat kedua pemuda itu memasang wajah datar & dingin sambil duduk yg berjarak beberapa senti meter, hal itu membuat sang ketua OSIS yg duduk di sebelah Solar jadi menghela nafas.
"Ibu gak mau banyak bicara. Jadi apa masalah kalian sampai berantem kayak tadi?" tanya ibu Rea yg merupakan guru BK.
Keduanya terdiam. Sama sekali tidak ingin menjawab pertanyaan sang guru.
Melihat tingkah kedua pemuda itu membuat ibu Rea kesal & menatap ketua OSIS yg duduk di sebelah Solar.
Ibu Rea: Gempa, bisa kamu jelaskan pada ibu apa yg sudah terjadi?
Yap, ketua OSIS itu adalah Gempa. Kakak dari Thron.
Gempa: saya juga gak tau bu. Tadi saya lagi di ruang OSIS bareng anggota yg lain. Tiba-tiba ada anak kelas X IPS 2 datang kasih tau saya kalau ada yg berantem di kelas XI MIPA 1. Saat saya datang, mereka baru berhenti bertengkar. Tapi, saya gak tau apa masalah mereka
Ibu Rea mengangguk mendengar ucapan ketua OSIS tersebut, hingga atensinya kembali menatap 2 pemuda di depannya dengan tajam.
Ibu Rea: apa masalah kalian biar kita selesaikan ini dengan cepat! Kalau kalian tetap seperti ini. Ibu akan panggil orang tua kalian untuk datang ke sekolah
Lantas keduanya terkejut mendengar ancaman yg di berikan guru BK tersebut.
Solar: dia yg duluan bu (ucap Solar dengan dingin seraya menunjuk Halilintar)
Halilintar berdecak sebal & menatap tajam Solar.
Halilintar: lo gak usah sok merasa paling tersakiti. Gw gak ada urusan sama lo (ucap Halilintar tak kalah dingin)
Solar berdecih mendengarnya & bersidekap dada sambil mengalihkan pandangannya ke arah lain.
Solar: tapi lo nyakitin hati teman gw! Gw gak terima!!
Halilintar: jadi lo nyalahin gw? Teman lo yg salah, makanya punya teman itu di jaga. Teman lo maksa gw buat kenalan sama teman-teman nya. Padahal gw gak mau (ucap Halilintar tak mau kalah dengan mengeluarkan kata-kata pedasnya)
Solar: emang apa salahnya kenalan? Lagian teman gw minta kenalan baik-baik, lo aja yg kasar (ucap Solar dengan ketus sambil melirik tajam Halilintar di sebelahnya)
Halilintar: gw gak suka! Teman lo maksa!!
Dan pertengkaran adu mulut antara Halilintar & Solar pun di mulai hingga akhirnya ibu Rea & Gempa yg melerai keduanya.
Gempa: bisa gak sih di selesaikan baik-baik? Jangan berantem kek gini, kayak bocah tau gak? (Ucap Gempa kesal hingga keduanya terdiam)
Ibu Rea menghela nafas & menatap Halilintar & Solar bergantian.
Ibu Rea: jadi masalahnya karna teman Solar pengen ajak kenalan kau sama teman-temannya? Begitu Hali?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬
Romance𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘴𝘢, 𝘍𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥𝘴𝘩𝘪𝘱, 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 & 𝘚𝘤𝘩𝘰𝘰𝘭 𝘋𝘪𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘰𝘱𝘺 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘦! 𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘶𝘳𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪... 𝘉𝘶𝘢𝘵 𝘺𝘨 𝘮𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘪𝘴...