"Kami tuh masih anak SMA, kami masih pengen sekolah"
~Yaya Hannah Clarissa~"Kenapa orang berpikir kami nikah muda? Padahal kami pacaran pada umumnya anak remaja"
~Andersson Gempa Earquake~🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
.
______________________________________Sore minggu ini terlihat Thron sedang asik menyiram tanaman nya di depan rumah sambil sesekali mengobrol dengan tanaman-tanaman nya.
Thron: Daisy jangan khawatir... Oni akan terus rawat Daisy sampai Daisy tumbuh besar (ucap Thron sembari tersenyum manis pada bunga mataharinya yg baru tumbuh)
*
*
*
*
*
Saat sedang asiknya menyiram tanaman sambil sesekali mengobrol dengan tanaman-tanaman nya.Tiba-tiba terdengar suara seseorang membuatnya mengalihkan atensi pada seseorang tersebut.
Thron: kakak mau kemana? (Tanya Thron saat melihat sang kakak yg terlihat rapi baru saja keluar dari rumah)
Gempa: oh, kakak mau pergi jalan sebentar... Gak apa kan kamu, kakak tinggal?
Thron tersenyum jahil menatap kakaknya.
Thron: kakak mau ngedate ya? (Tanya Thron dengan jahil & sedikit menggoda)
Gempa merona tipis mendengarnya, namun berusaha tidak terjadi apa-apa.
Gempa: e... Kakak pergi dulu ya, kamu hati-hati di rumah. Mau titip sesuatu? (Tawar Gempa mengalihkan topik pembicaraan adiknya barusan)
Mendengar tawaran tersebut, tentu dengan lugu & polosnya Thron mengangguk semangat sambil tersenyum senang.
Thron: mauu... Beliin puding cokelat!! (Pekik Thron senang)
Gempa: ah oke-oke, kalo gitu kakak pergi dulu ya. Kamu baik-baik di rumah, kalo ada orang gak di kenal... Jangan di buka pintu. Kakak pergi bentar aja (nasihat Gempa)
Thron mengangguk patuh sembari hormat pada Gempa.
Gempa pun pergi menggunakan motornya meninggalkan area rumah. Meninggalkan adiknya yg lagi asik siram tanaman sambil kembali mengobrol dengan tanaman-tanamannya.
.
.
.
.
.Sementara di tempat lain...
Terlihat seorang gadis cantik berhijab pink tengah berdiri di depan rumah.
*
*
*
*
*
Skip! 10 menit kemudian...Sebuah motor berhenti di depan rumah gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬
Romance𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘴𝘢, 𝘍𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥𝘴𝘩𝘪𝘱, 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 & 𝘚𝘤𝘩𝘰𝘰𝘭 𝘋𝘪𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘰𝘱𝘺 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘦! 𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘶𝘳𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪... 𝘉𝘶𝘢𝘵 𝘺𝘨 𝘮𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘪𝘴...