🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
._____________________________________
Solar pov
Kalian pernah gak sih punya sepupu, yg saat kalian jalan bareng dia malah di kirain anak kembar atau sodara kandung gitu?
Kalo pernah, berarti kita sama.
Gw punya adik sepupu yg sering orang-orang bilang kembaran gw.
Gw heran emang semirip apa sih kita sampai orang-orang bilang kita berdua anak kembar?
Apa karna kita sama-sama pake kacamata? Punya hobi yg hampir sama? Terus karna gaya kita yg hampir sama?
Hmm...
Entahlah, gw gak tau itu.
Dan saat ini gw lagi ngejemput adik sepupu gw ke bandara karna di suruh bunda.
Jujur gw risih karna dari tadi orang-orang pada ngelihatin kita berdua yg lagi jalan bareng sehabis keluar dari bandara.
Solar pov end
.
.
.
.
.Solar: lo sih ngapain pake kacamata juga kan orang-orang ngira lo itu gw! (Kesal Solar)
"Dih gw emang pake kacamata kok. Lo yg kenapa pake kacamata, rabun mata lo?" cibir pemuda di sebelah Solar itu sambil terus menarik kopernya.
Solar: heh! Gw kan gak bisa lihat kalo jauh. Ya pake kacamata lah
"Keseringan main handphone lo" cibirnya.
Solar: biarin, daripada lo baca novel mulu... Gak ada hikmah nya (ledek Solar balik gak mau kalah)
"Berisik lo! Udah ah buruan gw mau cepetan pulang"
Solar: pulang kemana lo?
"Ya rumah lo lah"
Solar: dih kagak boleh, kenapa harus ke rumah gw?
"Heh panel surya, di kota ini gw cuma punya keluarga lo doang. Kalo bukan sama lo, gw tinggal dimana?"
Solar: denger ya sepeda motor, di kota ini kan banyak tempat yg bisa lo tinggal. Lo sewa rumah kek apa gitu
"Nah itu, gw sewa rumah lo" ucapnya sambil tersenyum licik.
Solar: mana boleh!
"Boleh, bunda lo aja gak permasalahkan gw tinggal di rumah lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬
Romance𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘴𝘢, 𝘍𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥𝘴𝘩𝘪𝘱, 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 & 𝘚𝘤𝘩𝘰𝘰𝘭 𝘋𝘪𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘰𝘱𝘺 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘦! 𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘶𝘳𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪... 𝘉𝘶𝘢𝘵 𝘺𝘨 𝘮𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘪𝘴...