Cemburu

44 7 0
                                    

Setiap orang pasti pernah merasakan yg namanya cemburu.

Entah itu karna pertemanan, saudara atau apapun itu.

Disini menceritakan tentang tokoh utama kita yg sedang merasakan namanya cemburu.

Siapa tokoh utama itu?

Langsung ke cerita!

🌸Selamat Membaca🌸

.
.
.
.
.
______________________________________

2 hari setelah peserta yg ikut lomba Olimpiade pergi ke Pulau Rintis. Kegiatan pembelajaran di SMA Cisnamala tetap berjalan dengan lancar.

Saat ini bell istirahat baru saja berbunyi membuat banyak murid-murid yg berhamburan keluar kelas menuju kantin untuk mengisi perut mereka.

Sama halnya dengan Taufan & Thron yg kini sedang berjalan bersama di koridor sekolah sambil mengobrol & bercanda tawa.

Saat sedang asik mengobrol & bercanda tawa. Tiba-tiba mereka di hadang oleh seorang gadis cantik yg mendapat julukan putri salju.

Yaps, dia adalah Ice. Kekasih dari sahabat mereka yaitu Blaze.

Thron: eh hai Nervia (sapa Thron sembari tersenyum manis & melambaikan tangannya pada Ice yg hanya menatap datar & dingin mereka berdua)

Ice: gw mau ngomong sama lo berdua (dingin Ice berjalan ke arah kedua sahabat kekasihnya)

Mereka berdua hanya saling bertatapan & tersenyum manis kepada Ice.

Taufan: lo mau ngomong apa? Ngomong aja (ucap Taufan ramah)

Ice terdiam, kemudian menghela nafas & bersandar di tembok sebelah Taufan & Thron.

Keadaan koridor cukup sepi, hanya ada beberapa murid yg lewat, karna kebanyakan murid-murid saat ini berada di kantin atau di lapangan untuk olahraga.

Ice: bisa jangan terlalu nempel dengan Blaze gak? (Tanya nya dingin langsung to the point)

Taufan & Thron mengerutkan kening mereka, bingung dengan maksud dari ucapan Ice.

Thron: maksud Nervia, kita harus jauhin Blaze?

Ice hanya diam menatap datar & dingin kedua gadis di depannya membuat mereka paham akan maksud ucapan putri salju ini.

Taufan: emang kenapa? Kita kan udah sahabatan dari lama. Kok lo mau misahin kita gitu aja? (Tanya Taufan mencoba menahan kesal)

Ice: gw gak suka lo berdua terlalu nempel sama Blaze (ucapnya sinis)

Thron: Ner, kita tau kau itu pacar nya Blaze. Tapi kau gak bisa gitu aja misahin kita, kita itu sahabatan udah lama. Kok kau tega misahin kekasih kau sama sahabat nya sendiri (ucap Thron tak terima)

Taufan: lo kalau lagi ada masalah sama Blaze jangan bawa-bawa kita deh. Lo urus baik-baik hubungan lo sama Blaze kalau lo gak mau hubungan lo sama dia berakhir (ucap Taufan sinis sembari menatap kesal Ice)

Ice menatap mereka tajam & bangun dari posisi bersandar nya di tembok.

Ice: gw udah minta baik-baik sama lo berdua. Lagian masalahnya itu dari lo berdua, kenapa selalu lo berdua yg deket sama Blaze? (Tanya Ice dingin & menatap mereka tajam menguarkan aura kebencian)

𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang