Pasar Malam

28 5 0
                                    

"Sekarang kau benar-benar sudah berubah Ya, kau bukan Yaya yg ku kenal"
~Andersson Gempa Earquake~

🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
.
______________________________________

Saat ini, Taufan baru saja pulang dari sekolah menggunakan skateboard kesayangannya.

"Haahhh..."

Rumah rasanya sepi karna hanya ada dirinya di rumah. Orang tuanya belum juga balik dari luar kota.

Lalu dengan langkah gontai Taufan berjalan menuju sofa & membaringkan dirinya tanpa mengganti seragam sekolahnya terlebih dahulu.

.
.
.
.
.

Taufan pov

Gw bosan banget...

Rumah sepi banget karna orang tua gw lagi kerja di luar kota.

Ya... Ginilah nasib anak tunggal. Kalo temen gw gak ada, ya... Gw sendiri. Gini contohnya...

Aish! Gw laper!! Tapi gw gak punya tenaga buat bangun, karna nih sofa kayak udah ngelem badan gw biar kagak bangun. Soalnya emang nyaman banget.

Jadi... Karna gw males & gak punya tenaga buat bangun untuk masak buat makan malam. Mending gw pesen online aja, kan tinggal pesan trus tunggu wkwk...

Pintar juga gw(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵).

Taufan pov end

.
.
.
.
.

Dengan lincah Taufan membuka ponselnya & mulai memesan makanan di aplikasi gofood(?).

Setelah memesan makanan yg diinginkan, ia kembali termenung mengingat kejadian yg terjadi di sekolah tadi saat mau pulang sekolah.

"Si Thron tadi kenapa ya? Masa iya kebelet sampai acuh gitu gw tanyain dia kenapa" gumam Taufan seorang diri.
*
*
*
*
*
Flasback

Taufan pov

Setelah kepergian Thron yg di kejar oleh Supra entah kemana itu. Solat juga pergi pulang duluan meninggalkan kami bertiga di sana.

Saat tengah melamun & bingung dengan apa yg sudah terjadi kepada Thron. Gw di kejutkan dengan datangnya Gempa, kakak dari sahabat gw.

Taufan pov end

Gempa: Thron mana? (Tanya Gempa bingung setelah habis di interogasi oleh kedua temannya, Fang & Gopal yg saat ini sudah pulang duluan)

Blaze: gak tau, tadi pergi gitu aja kita tanyain gak di jawab

Gempa terlihat khawatir mendengar hal itu.

Blaze: tapi tenang aja, Supra udah nyusulin dia kok

Seketika wajah Gempa tampak kaget mendengar hal tersebut.

𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang