Acara Yang Di Tunggu ✨

19 4 0
                                    

🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
.
______________________________________

Hari ini adalah hari yg di tunggu-tunggu oleh semua murid di SMA Cisnamala.

Banyaknya murid-murid di halaman sekolah membuat keadaan bertambah riuh.

Banyaknya bermacam-macam makanan & jajanan membuat murid-murid bertambah heboh di area sekolah. Apalagi di tambah murid-murid dari sekolah lain yg ikut berdatangan ke acara menambah kesan yg lebih mengasikkan.

Tapi berbeda dengan Halilintar yg hanya duduk diam di kelasnya sembari menatap ke arah lapangan sekolah dimana banyaknya murid-murid sedang menikmati makanan-makanan dari setiap kelas.

Halilintar sama sekali tidak berniat ikut mencoba makanan dari kelas-kelas lain. Ia hanya duduk diam sembari menunggu seorang gadis yg selama ini terus muncul dalam pikirannya.

Apa dia jadi akan datang?

Apa dia akan membenci Halilintar?

Apa setelah kejadian itu mereka akan menjadi asing?

"Haahhh..." helaan nafas keluar dari mulut pemuda tampan itu.

"Halilintar" panggil seseorang membuat Halilintar mengalihkan tatapannya dari jendela ke arah pintu kelasnya dimana ia melihat si ketua OSIS yg berdiri di sana sembari menatapnya dengan senyum ramah.

Ya, itu Gempa yg saat ini menatapnya sembari tersenyum.

Gempa: kok sendiri aja disini? Gak mau nimbrung bareng yg lain, nikmatin bazar loh (ucap Gempa ramah)

Halilintar terdiam sesaat sebelum akhirnya menjawab.

Halilintar: udah mulai acaranya? (Tanya Halilintar dengan dingin)

Gempa: acara tampil perwakilan kelas sih belum, tapi sekarang acara bazar sampai siang nanti. So... Gak mau ngerasa makanan-makanan kelas lain?

Halilintar: lo sendiri gak ikutan merasa makanan kelas lain?

Bukannya menjawab, Halilintar malah balik bertanya pada pemuda itu.

Gempa: oh gw mau ngerasa jualan kelas lo sih. Adik gw maksa, katanya gw harus pertama nyobain jualan kelas lo pada (senyum Gempa)

Halilintar hanya mengangguk mendengarnya.

Gempa: gak mau ikut? (Tawar Gempa)

Halilintar menghela nafas & beranjak dari duduknya mendekati Gempa.

Halilintar: gw ikut lo (dinginnya)

Mungkin karna bosan, Halilintar jadi lebih memilih mengikuti si ketos aja.
Lagipula dia bingung mau ngapain di kelas, jadi... Ia lebih baik keluar.

Siapa tau mantan kekasihnya datang kanಥ_ಥ.

.
.
.
.
.

"Woyyy Gempa!!" seru seorang pemuda yg langsung bersalaman dengan Gempa.

Nampaknya ia dari sekolah lain dari seragam nya.

𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang