"Kenapa ini semua terjadi dalam hidup gw?
Apa gw gak berhak merasakan kebahagiaan?"
~Anderlecht Solar Newcastle~🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
.______________________________________
Malam ini di sebuah cafe terlihat sekumpulan anak remaja sedang bersantai bersama.
Remaja-remaja itu tak lain ialah Gempa, Taufan, Blaze, Ice, Thron, Fang, Gopal, Yaya & Ying.
Dimana Halilintar, Solar & Supra?
Halilintar di rumah, ia sedari pulang sehabis acara ulang tahun sekolah tadi hanya berdiam di rumah tak ingin keluar kemana-mana lagi.
Kalau Solar, dia sibuk katanya... Sedangkan Supra, dia masih marahan dengan Solar, jadi dia memilih membantu bunda Rita bekerja di toko.
Ying: jadi... Sebenarnya apa yg sudah terjadi? Kenapa Solar selalu menyalahkan dirinya? (Tanya Ying dengan kepo)
Gopal: betul! Apa maksud lo tentang Solar yg punya trauma? (Tanya Gopal sembari menatap Ice yg saat ini tengah sibuk mengaduk minumannya)
Ice: sebenarnya gw malas cerita sih (cuek Ice)
Yaya: ish ayolah Ner cerita sama kita... Kita kan temannya Solar juga (bujuk Yaya)
Ice: Thron... Ceritakan
Sontak semua terkejut & menatap Thron yg hanya terdiam.
Gempa: dek... Kamu udah tau tentang Solar? (Tanya Gempa dengan lembut pada adiknya hanya terdiam)
Taufan: Thron... Jangan bilang selama ini lo udah tau apa penyebab Solar trauma & ngejauhin lo?
Thron mengangguk membenarkan ucapan Taufan.
Taufan: kok lo gak cerita sih? Kita kan udah janji kalo ada apa-apa itu cerita
Thron: maaf...
Blaze: jadi kenapa? Emang Solar trauma apa?
Thron terdiam menatap Ice dengan mata berkaca-kaca.
Ice menghela nafas melihatnya, ia juga yg harus angkat bicara.
Ice: dia broken home... Dia anak hasil hamil di luar nikah. Orang tua nya udah cerai sebelum dia pergi lomba Olimpiade ke SMA Pulau Rintis (ucap Ice to the point membuat mereka membulat kaget)
Fang: s-serius lo? (Kaget)
Blaze: gw masih gak percaya... Masa iya dia broken home? (Ucap Blaze tak percaya)
Ice: gw kenal dia dari awal masuk SMP. Gw udah tau banyak tentang dia, gw juga kenal dengan ayah & bunda nya. Gw bahkan tau sifat bejat ayahnya itu
Mereka terdiam mendengar itu.
Yaya: tapi... Gw gak paham, kan yg lagi bermasalah itu orang tua nya. Terus apa hubungan nya ke Thron? Maksud gw... Kalo dia suka dengan Thron, kenapa dia bersifat seolah gak suka dengan Thron
Gopal: nah bener, gw juga pengen nanya itu
Ice meminum jus blueberry miliknya sebelum kembali bicara.
Ice: justru karna dia broken home, orang tua nya bermasalah lah dia jadi seperti itu. Solar selama ini memang menyukai Thron dari awal masuk SMA. Gw ingat banget gimana sifat dia kalo udah ngeliat Thron
Thron merona mendengarnya, yg lain bahkan kaget mendengarnya.
Jadi Solar menyukai Thron dari awal masuk SMA? selama itu? Bahkan sekarang mereka sudah mulai persiapan naik ke kelas XII.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬
Romance𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘴𝘢, 𝘍𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥𝘴𝘩𝘪𝘱, 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 & 𝘚𝘤𝘩𝘰𝘰𝘭 𝘋𝘪𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘰𝘱𝘺 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘦! 𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘶𝘳𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪... 𝘉𝘶𝘢𝘵 𝘺𝘨 𝘮𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘪𝘴...