"Gw bahkan gak pernah menyangka kejadian ini bakalan ada dalam hidup gw!"
~Nervia Ice Shadow~🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
.
______________________________________Hari ini hari pertama mereka turun sekolah kembali ke SMA Cisnamala & duduk di bangku kelas XII.
Ya walau tanpa adanya Gempa.
Sekolah belum menentukan siapa yg akan menjadi ketua OSIS sebagai pengganti Gempa.
Gopal: haah... Gak kerasa kita sudah kelas XII & mau lulus dari sekolah ini (keluh Gopal dengan wajah murung)
Yaya: lha bukannya lo suka cepat lulus dari sekolah ini, nanti gak usah belajar kan lo bilang
Gopal: memang lah, tapi... Kalau gw pikir-pikir lagi... Mending sekolah daripada gak sekolah. Masa muda nih menyenangkan, jika kita berhenti sekolah pasti suatu saat akan menyesal
Solar: tumben lo bijak (cibir Solar sembari memakan roti keju miliknya)
Gopal berdecak kesal mendengarnya.
Blaze: tapi gw rasa adik kelas kita kok pada songong ya (bisik Blaze)
Fang: songong apa? Karna lo punya saingan main sepak bola nya bertambah? (Ejek Fang membuat Blaze memutar bola matanya)
Blaze: lo apa bedanya? Bersaing sama adik kelas main basket (cibir Blaze sebelum meminum susu rasa strawberry miliknya)
Fang: gw main buat tahan reputasi gw di sekolah, gak gampang jadi kapten tim basket. Lo pikir perjuangan gw dari kelas X sampai kelas XII gampang pas adik kelas nongol gw langsung nyerah?
Blaze menatap Fang dengan sebal sebelum melipat kedua tangannya di atas meja.
Blaze: jadi lo pikir perjuangan gw juga gampang dari kelas X sampai kelas XII jadi ketua tim sepak bola sampe nyerah gitu pas adik kelas nongol?
Ying: aish sudah, kenapa kalian berdua malah berdebat! (Kesal Ying melerai perdebatan konyol kekasihnya & temannya itu)
Keduanya sama-sama mendengus & membuang muka satu sama lain sebelum sibuk dengan makanan masing-masing.
Thron: kira-kira nanti yg jadi ketua OSIS di sekolah ini siapa ya? (Tanya Thron seraya menatap teman-temannya)
Gopal: terserah, gak peduli gw. Orang gw suka nya Gempa kalo jadi ketos (ucap Gopal dengan lesu seraya mengaduk bakso nya tanpa niat)
Ice: gw lihat lo semenjak Gempa pergi ke Jepang, lo jadi sering murung
Solar: nah itu, harusnya bersyukur saingan lo memasak berkurang di sekolah. Ini malah sedih
Gopal mendengus mendengar ocehan Solar sebelum menatapnya.
Gopal: dia partner masak gw di sekolah kalo ada lomba yg bebas milih temen partner. Sekarang dia malah sekolah di Jepang, jabatan ketua OSIS juga udah lepas. Ntar jadi partner masak gw siapa kalo ada lomba? (Murung Gopal lagi)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬
Romance𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘴𝘢, 𝘍𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥𝘴𝘩𝘪𝘱, 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 & 𝘚𝘤𝘩𝘰𝘰𝘭 𝘋𝘪𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘰𝘱𝘺 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘦! 𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘶𝘳𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪... 𝘉𝘶𝘢𝘵 𝘺𝘨 𝘮𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘪𝘴...