Pagi semua...
Author kembali lagi nih, maklum lagi rajin(づ ̄ ³ ̄)づ.
Oke, gak usah berlama-lama kita langsung masuk ke cerita.
🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
.
______________________________________Pagi ini Thron terus senyum-senyum sendiri membuat kedua sahabatnya bingung akan tingkah Thron.
Taufan: lo kenapa Thron? (Tanya Taufan bingung)
Blaze: entah, dari awal datang sekolah sampai sekarang. Gw lihat lo kayak nya bahagia banget. Kenapa tuh? (Tanya Blaze sambil menyenggol pelan Thron yg berjalan di tengah mereka)
Thron tersenyum lebar & berjalan selangkah lebih cepat dari 2 sahabatnya. Sambil terus berjalan mundur ia berbicara kepada 2 sahabatnya.
Thron: tentu saja Thron bahagia. Kemarin kan Thron telpon Solar, trus dia bilang Thron penganggu. Eh tapi pas Thron minta maaf sekitar 20 menit gak di bales. Tiba-tiba pas Thron bangun pagi tadi. Thron dapat chat dari Solar (senangnya dengan mata berbinar)
Kedua nya saling berpandangan kemudian tersenyum lebar mendengar cerita dari sahabat polos mereka ini.
Taufan: emang dia chat apa?
Thron: dia chat... Ini! (Seru Thron senang sembari memperlihatkan chat Solar di ponselnya)
Seketika kedua sahabatnya melongo saat membaca pesan yg Solar kirim kepada sahabat mereka.
Kalian penasaran apa pesan yg Solar kirim pada Thron?
Oke, author kasih tau☆(ノ◕ヮ◕)ノ
Yg Solar kirim yaitu....
Taufan: jadi lo bahagia karna-
Thron: iyaps, Solar memaafkan Thron. Itu artinya Solar gak marah sama Thron & Thron bukan pengganggu (ucapnya memotong perkataan Taufan dengan wajah bahagia)
Taufan & Blaze hanya saling berpandangan dengan wajah yg sulit di artikan. Namun, tak lama setelah itu keduanya tersenyum pada Thron.
Taufan: kalau begitu selamat ya, lo ada peluang buat dapetin Solar (ucap Taufan sembari tersenyum manis)
Blaze: a-ah benar, semoga berhasil (ucap Blaze menyemangati sahabat hijaunya)
Tentu saja Thron langsung mengangguk mantap sembari tersenyum mendapat dukungan dari kedua sahabatnya.
*
*
*
*
*
Ketiganya terus berjalan sambil mengobrol & bercanda tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬
Romance𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘴𝘢, 𝘍𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥𝘴𝘩𝘪𝘱, 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 & 𝘚𝘤𝘩𝘰𝘰𝘭 𝘋𝘪𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘰𝘱𝘺 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘦! 𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘶𝘳𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪... 𝘉𝘶𝘢𝘵 𝘺𝘨 𝘮𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘪𝘴...