"Lagu ini gw nyanyikan buat lo Hali... Gw mau minta maaf sama lo & juga pacar lo. Gw gak tau pacar lo ada apa enggak, tapi... Sumpah gw gak bermaksud ngerusak hubungan lo berdua"
~Stenly Taufannie Cantika~
🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
.
______________________________________Murid-murid nampak datang gerombolan menuju depan panggung untuk menyaksikan pertunjukan setiap kelas.
Ah, jadi lomba pertunjukan nya begini, setiap kelas itu menampilkan 2 orang murid yg maju tampil.
Satu di bidang melukis & satu lagi di bidang menyanyi.
Contoh nya seperti dari kelas XI IPS 3 dengan Taufan perwakilan lomba menyanyi & teman sekelasnya yg bernama Rara lah menjadi perwakilan lomba melukis.
Gopal: eh woy buruan sini (ucap Gopal memanggil teman-teman nya)
Mereka lantas mengambil tempat duduk di sebelah Gopal.
Taufan: lha Gem, lo disini? Lo kan ketua OSIS
Gempa: astaga, gw cuma mau duduk tenang loh ini, lagian ada panitia yg ngurus. Gw cuma mau duduk bentar aja lo pada udah protes
Mereka cengengesan mendengarnya.
Taufan: abisnya lo rajin dengan kegiatan sekolah sih, jadi heran kan gw kalo lo tiba-tiba duduk diem
Gempa memutar bola matanya mendengar itu, hingga matanya menangkap sosok Halilintar, Solar & Supra yg jalan menghampiri mereka.
Gempa: eh mereka udah baikkan? (Heran Gempa)
Fang: kayaknya, tapi... Gak yakin sih gw baikkan total
Blaze: haha... Berantem nya adu bacot sekarang ma (seru Blaze yg duduk di belakang Gopal)
Gopal: gw setuju sama Blaze
Solar: Nervia!! (Teriaknya langsung berlari ke arah Ice yg duduk anteng sebelah Taufan sambil menikmati jajanan yg sudah Blaze traktir tadi)
Halilintar menatap dingin & datar Solar yg saat ini menghampiri adik sepupunya itu.
Solar: lo sengaja kan? (Tanya Solar to the point saat sudah duduk di depan Ice)
Ice: apa? Gak paham gw (pura-pura bego)
Solar: gak usah pura-pura bego, gw tau lo speaker kan tadi? Lo udah bocorin rahasia gw? (Lemas nya)
Ice: gw cuma mau bantu lo, gak selama nya lo bakalan terperangkap dalam trauma lo itu. Solar, semuanya pasti ada masalah... Pasti juga ada jalan keluarnya
Solar: bohong! Lo gak usah kasih kalimat penenang buat gw, dimana jalan keluarnya? Gak ada, orang tua gw ada jalan keluarnya? Gak ada kan, malah cerai. Emang seburuk itu gw? Kenapa gw hidup?
Semua kaget mendengarnya.
Ice: gak usah ngomong yg enggak-enggak bisa gak lo (kesal Ice)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬
Romance𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘴𝘢, 𝘍𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥𝘴𝘩𝘪𝘱, 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 & 𝘚𝘤𝘩𝘰𝘰𝘭 𝘋𝘪𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘰𝘱𝘺 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘦! 𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘶𝘳𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪... 𝘉𝘶𝘢𝘵 𝘺𝘨 𝘮𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘪𝘴...