Sesak

24 5 0
                                    

"Kalau kau sudah bosan dengan ku, katakan saja. Karna aku gak mau menjadi penghalang mu untuk bahagia"
~Andersson Gempa Earquake~

"Kalo gw emang gak berhak untuk merasakan cinta. Tolong jangan buat ada perasaan itu lagi dalam hati gw... Buat aja gw mati rasa, karna jujur... Gw udah capek dengan semua ini"
~Stenly Taufannie Cantika~

"Oni gak nyangka Yaya seperti itu dengan kak Gempa. Jahat!"
~Derniya Thronie Lesdia~

"Kenapa sekarang gw kayak gini?
Seharusnya gw gak gini. Gempa... Maafin gw..."
~Yaya Hannah Clarissa~

"Sorry, gw gak bermaksud ngerusak hubungan lo berdua. Gw juga gak tau kalo akhirnya jadi kayak gini"
~Ternando Supra Lighter~

🌸Selamat Membaca🌸

.
.
.
.
.
______________________________________

Di taman pusat kota terlihat sangat indah & lebih terang suasana malamnya dari biasanya karena cahaya lampu dari setiap sudut.

Aroma bermacam-macam makanan yg di jual berjejer rapi itu membuat kesan dari ketiga remaja ini untuk tak bisa berhenti membeli makanan yg ingin mereka coba.

Tak lupa dengan berbagai macam wahana yg membuat sorakan orang-orang menjadi bertambah riuh & menyenangkan.

Seperti saat ini, ketiga remaja itu baru saja sehabis membeli beberapa jajanan manis.

Taufan: sekarang mau kemana lagi? (Tanya Taufan sambil memakan permen kapas yg ada di tangannya)

Blaze: eh gimana kalo kita main wahana rumah hantu, pasti seru! (Pekik Blaze penuh semangat sembari tersenyum lebar menatap kedua sahabatnya)

Taufan: wah boleh tuh, gw lama gak masuk rumah hantu (seru Taufan dengan wajah ceria)

Sangat berbeda dengan Thron yg sudah mulai pucat mendengar ajakan kedua sahabatnya.

Thron: huwaaaa gak mauuu! Oni takut... Nanti kalo ada hantu terus dia ngagetin Oni. Nanti Oni jantungan trus mati gimana? (Serunya panik)

Blaze: enggak lah Thron... Palingan hantunya yg takut dengan kita bertiga (ucap Blaze sembari tersenyum penuh makna)

Taufan: bener kata Blaze... Kita kan Trio Trouble Maker. Kalo ada hantunya... Ya kita jahilin aja. Lagian hantunya manusia kok (timpal Taufan sembari ikut tersenyum penuh makna)

Thron yg paham maksud keduanya pun ikut tersenyum & mengangguk. Mereka bertiga pun berlari menuju wahana rumah hantu dengan berlomba.

Aish! Pantes Ice malu kalo jalan bareng Blaze, sifatnya aja gak tau malu gitu.

Udah gede main kejar-kejaran, teriak lagi. Jadi sorotan orang-orang pulak.
Tapi untung aja saat ini Ice tidak bersama nya. Jadi... Pura-pura gak kenal aja kalo dia gak sengaja ngelihat Blaze( ͡ ͜ʖ ͡ ).

.
.
.
.
.

Skip! Di dalam wahana rumah hantu...

𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang