"Aku bukan menyerah, aku hanya ingin istirahat dari lelah ku. Kamu gak usah khawatir, aku gak akan ngejar kamu lagi. Aku stop mengejar mu, tapi aku tetap cinta sama kamu"
~Derniya Thronie Lesdia~🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
.
_____________________________________Saat sampai di sekolah, Blaze langsung mengomeli sahabatnya, Taufan.
Taufan: ih udah lah, sakit kuping gw denger lo ngoceh mulu. Iya-iya ntar gw traktir lo sama Oni seminggu
Thron: tau tuh Blaze, lagian masih ada banyak percobaan loh selagi Nervia gak bilang kata putus
Blaze mendengus & duduk di kursi kantin depan kedua sahabatnya.
Taufan: ya udah lo mau pesan apa? Pesan aja sana ntar gw bayarin
Blaze: BIBI!! NASI GORENG TOPPING AYAM SAMA TEH HANGAT!! (Teriak Blaze tak tau malu membuat seisi kantin menatapnya kaget)
"Oke!" jawab bibi kantin itu kemudian membuat pesanan Blaze.
Thron: ih Blaze gak ada makan ya?
Blaze: gak! Gw buru-buru buat jemput Ice. Dia kan murid teladan yg rajin turun sekolah sangat cepat tapi sampe sekolah kerjaan tidur doang. Makanya gw gak sempat sarapan karna buru-buru (ucap Blaze sambil memainkan game di ponselnya)
Taufan: ya iya lah, gw aja sampe heran. Nervia yg teladan gitu bisa pacaran sama bad boy kayak lo (cibir Taufan)
Blaze mendengus mendengar cibiran sahabatnya.
"Ini pesanan nya nak"
Blaze: makasih bibi (langsung memakan sarapannya)
Thron: gimana ya cara mencairkan kutub selatan?
Keduanya mendelikkan bahu masing-masing tanda tak tau.
Thron: ya abisnya Oni baru ketemu cewek spesies gitu, kulkas!
Taufan: spesies? Lo pikir dia hewan?
Thron: kan beruang (ucap Thron polos tanpa dosa)
Seketika keduanya mematung kaget mendengarnya.
Taufan: astaga Blaze, pacar lo di bilang beruang. Tapi gw setuju sih soalnya beruang kutub suka hibernasi mulu (ucap Taufan santai)
Blaze mendengus, tapi ia setuju sih. Orang dia juga sering bilang kekasih nya itu beruang.
Blaze: eh bentar-bentar...
Keduanya lantas menatap ke arah Blaze.
Taufan: kenapa lo? (Bingung)
Blaze: Thron, masalah lo sama si mata empat itu gimana?
Thron: maksudnya?
Blaze: lo gak ada niat baikkan sama dia?
Thron menghela nafas.
Thron: udahlah, Oni males bahas nya... Lagian kita tuh beda jauh tau. Oni sadar diri kok, jadi... Oni gak akan ganggu dia lagi
Taufan: lo udah move on Thron? (Bisik Taufan sembari menatap Thron)
Thron: hhh... Masih tahap percobaan (ucap Thron sambil senyum tertekan)
Taufan: semangat (ucap Taufan sembari tersenyum)
Blaze: gitu dong!
Thron tersenyum pada 2 sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬
Romance𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘴𝘢, 𝘍𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥𝘴𝘩𝘪𝘱, 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 & 𝘚𝘤𝘩𝘰𝘰𝘭 𝘋𝘪𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘰𝘱𝘺 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘦! 𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘶𝘳𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪... 𝘉𝘶𝘢𝘵 𝘺𝘨 𝘮𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘪𝘴...