🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
.
______________________________________Ulang tahun sekolah itu pasti menjadi salah satu yg di tunggu-tunggu oleh kebanyakan murid-murid.
Kenapa?
Karna dengan adanya ulang tahun sekolah. Mereka menjadi bertemu lebih banyak orang dari sekolah-sekolah lain untuk ikut merayakan acara tersebut.
Hal itu juga berlaku buat murid-murid saat ini yg berada di SMA Cisnamala.
Mereka begitu heboh membicarakan soal acara yg akan di lakukan saat ulang tahun sekolah nanti.
Begitu juga dengan beberapa remaja yg menjadi tokoh utama kita.
Mereka saat ini sedang di kantin sambil terus membicarakan soal acara ulang tahun sekolah nanti.
Gopal: wuish keren! Fan lo perwakilan kelas kita ya buat tampil (semangat Gopal)
Blaze: nah gw setuju sama Gopal. Tunjukkan buat mereka kalo suara lo itu bagus banget
Taufan: oh jelas dong gw tampil nyanyi nanti. Gak mungkin gw lewatin kesempatan emas begitu aja (ucap Taufan sembari tersenyum penuh percaya diri)
Gempa: nanti kalo menang bisa dapat hadiah loh (ucap Gempa sembari tersenyum)
Taufan: serius?! (Seru Taufan dengan mata berbinar & di balas anggukkan oleh Gempa)
Blaze: hadiahnya apa Gem? (Kepo Blaze)
Gempa: ada deh, itu rahasia OSIS. Nanti Yaya dengan Rio yg beli hadiahnya (ucap Gempa dengan santai)
Yaya hanya tersenyum mendengarnya.
Ya, mereka berdua emang sudah jarang berkomunikasi setelah kejadian di pasar malam itu. Bahkan kejadian itu sudah terjadi 1 minggu yg lalu. Kadang Yaya malu dengan sifatnya bila bertemu dengan Gempa yg masih saja bersikap baik padanya.
Ya... Walaupun sekarang status mereka hanya teman sih.
Tapi, kayaknya Yaya belum bisa move on.
Taufan: gw request dong! Hadiah gw nanti hoverboard! (Seru Taufan girang membuat mereka terkejut)
Solar: lo pikir duit OSIS buat beli hadiah banyak? Beliin hoverboard untuk hadiah lo aja ngehabisin duit berapa banyak? Belum lagi dekorasi sama konsumsi. Tamu kita nanti banyak, bodoh! (Kesal Solar membuat Taufan cemberut mendengarnya)
Ying: ya lo beli hadiah buat kamu saja sudah bangkrut kita! Belum buat yg lain (gerutu Ying)
Taufan: alaa (pasrah Taufan)
Thron: hehe... Gak apa Fannie, yg penting nanti Fannie maju tampil. Kalo menang dapat hadiah juga dari Oni
Taufan: wah serius?
Thron: iya (senyum Thron membuat Taufan tersenyum & memeluk gemas sahabatnya)
Taufan: Aa... Makasih Oni! Jadi tambah sayang deh muach-muach (gemas Taufan mengecup kedua pipi gembul Thron)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬
Romance𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘴𝘢, 𝘍𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥𝘴𝘩𝘪𝘱, 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 & 𝘚𝘤𝘩𝘰𝘰𝘭 𝘋𝘪𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘰𝘱𝘺 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘦! 𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘶𝘳𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪... 𝘉𝘶𝘢𝘵 𝘺𝘨 𝘮𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘪𝘴...