Apa Ini Yang Namanya Cemburu?

28 4 0
                                    

"Kenapa semenjak Supra pindah kesini kau jadi lebih peduli dengan orang lain di bandingkan aku?"
~Andersson Gempa Earquake~

"Lebih baik gw yg ngalah... Niya lebih pantas dengan lo di bandingkan gw yg selalu nyakitin perasaan dia"
~Anderlecht Solar Newcastle~

🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
.
______________________________________

Hari ini hari kedua Supra bersekolah di SMA Cisnamala. Fans nya juga mulai bertambah & dengan cepat masuk dalam julukan pangeran sekolah yg berisikan Halilintar & Solar.

Saat ini kelas XI IPS 1 kembali jamkos.
Entahlah, katanya guru-guru benar sibuk rapat akhir-akhir ini. Jadi, mereka hanya menitipkan tugas saja buat murid-murid atau materi untuk di pelajari agar saat ulangan mereka dengan mudah bisa menjawab.

Yaya: eh Supra... (Panggil Yaya membuat Supra menolehkan kepalanya ke arah Yaya)

Supra: ya?

Yaya: lo ketinggalan pelajaran di semester ini. Mau gw kasih tau materi-materi nya biar nanti pas ulangan lo gak kesulitan dalam belajar? (Tawar Yaya sembari tersenyum ramah)

Supra: boleh (jawab singkat Supra)

Yaya lantas mengambil kursinya untuk mendekati Supra & mulai membuka buku. Mereka belajar bersama pada umumnya.

Hingga...

Tak lama setelah itu Gempa masuk ke dalam kelas membuat murid-murid mengalihkan atensi mereka pada sang ketua OSIS.

Awalnya Gempa mencari Yaya. Tapi... Tatapannya tiba-tiba tertuju pada seorang gadis berhijab pink yg sedang belajar bersama Supra.

Tapi, yg buat Gempa panas itu bukan karna Yaya dekat dengan Supra atau bagaimana. Tapi karena...
*
*
*
*
*
Gempa: Yaya... (Panggil Gempa membuat Yaya mengangkat kepalanya untuk menatap Gempa yg saat ini berdiri di depannya & Supra)

Mendengar itu sontak Supra juga ikut mengangkat kepalanya untuk melihat kakak dari gadis yg ia sukai.

Yaya: eh Gem? Kenapa? (Tanya Yaya bingung)

Gempa: ada rapat OSIS... (Jawab Gempa dengan lembut)

Yaya: sekarang?

Gempa mengangguk sebagai jawaban.

Yaya: yaa tapi aku lagi belajar bareng Supra. Kamu tau, dia pinter banget... Kan lumayan aku belajar dari dia, siapa tau peringkat ku jauh di atas Ying

Ying yg mendengarnya hanya bisa memutar bola matanya & lanjut memainkan ponsel milik Fang.

Kemana Fang?

Dia tidur di meja nya sendiri.
*
*
*
*
*
Gempa: tapi kan bisa nanti, tunda dulu... Ini penting loh (ucap Gempa lagi dengan lembut)

Yaya: tapi kalo gak sekarang, kapan? Gem, lagian kan belajar nya bentar doang. Emang gak bisa di tunda gitu?

Gempa: gak bisa Yaya... Anggota OSIS yg lain juga udah pada kumpul tuh di ruang OSIS. Ayolah, ini penting loh... (Bujuk Gempa lagi) lagipula belajarnya kan bisa nanti sehabis selesai rapat OSIS... Gak apa kan Supra? (Sambung Gempa lagi sembari menatap Supra)

𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang