Latihan Bareng

41 5 0
                                    

"Akhirnya aku bisa latihan bareng kamu lagi walaupun kita bertemu hanya 5 hari saja"
~Reina Resly Arlena~

"Bukan aku yg hebat mengajari mu, tapi... Kamu yg terlalu hebat dalam berlatih"
~Williams Halilintar Thunderstorms~

🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
.
______________________________________

"Aduh" ringis orang itu sembari mengusap jidatnya yg baru saja bertabrakan dengan seseorang.

Halilintar: makanya kalo jalan itu di lihat pake mata! (Ucap Halilintar dingin & ketus)

Seseorang itu mendongak untuk menatap orang yg baru saja ia tabrak.

"Loh? Hali?"

.
.
.
.
.

Halilintar terkejut saat melihat orang yg baru saja bertabrakan dengan nya yaitu...














Resly, kekasihnya.

Halilintar: Res?

Resly: hehe... Kamu sampai juga akhirnya (senyum senang)

Halilintar: kau... Udah lama disini? (Tersenyum tipis)

Resly: gak juga, baru 15 menit yg lalu (senyum)

Halilintar melihat sekitar, ada beberapa murid yg berlalu lalang.

Halilintar: kau ikut lomba karate ya?

Resly menghela nafas & tersenyum.

Resly: ya begitulah, berkat kamu juga yg udah ajarin aku bisa sampai ikut lomba yg selama ini aku impikan (senyum manis)

Halilintar: bukan aku yg hebat ajarin kamu, tapi kamu yg hebat dalam berlatih

Resly: ah, gak juga kok. Eh iya, btw... Mau latihan bareng? Kebetulan lomba bela diri nya kan lusa

Halilintar: boleh

Mereka berdua pun berjalan bersama menuju ruang dimana lomba bela diri nanti di lakukan. Tapi sekarang mereka lakukan untuk latihan dulu.

Tak lupa mereka saling mengobrol & bercanda tawa tentang keseharian mereka. Ya walaupun yg banyak bicara sebenarnya Resly sih di bandingkan Halilintar.

Tapi kadang Halilintar yg mengejek & menjahili kekasihnya hingga berakhir Resly yg harus berlari mengejar kekasihnya itu menuju ruang bela diri yg menjadi tujuan mereka.

.
.
.
.
.

Skip! Selesai latihan...

Kini mereka berdua sedang berjalan berdua sambil sesekali mengobrol.

Resly: oh iya, kamu disana gak berantem kan? (Tanya Resly sembari mendongak menatap Halilintar yg lebih tinggi darinya)

Halilintar: e... E-enggak kok, cuma hari itu aja yg sampai masuk BK (jawab Halilintar kikuk)

Resly mengangguk.

"Resly, sini! Kata bu guru kita kumpul di lapangan. Jangan mencar!!" seru salah satu teman Resly. Dan di jawab 'ok' oleh Resly.

Resly: emm... Hali, sebaiknya kita ke teman-teman, bentar lagi kumpul di lapangan deh untuk pembukaan acara lomba

Halilintar mengangguk untuk merespon ucapan kekasihnya barusan.

𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang