Penyesalan itu pasti selalu ada di akhir setelah kita melakukan hal yg kita inginkan tanpa tau konsekuensi nya.
Semua orang pasti punya penyesalan, dan itu juga turut di rasakan oleh salah satu orang dalam cerita ini.
Apa yg terjadi padanya?
Baca sampai habis...
🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
.
______________________________________Disebuah lapangan sepak bola terlihat satu ruangan kelas XI IPS 1 sedang melaksanakan kegiatan pembelajaran olahraga.
Murid-murid tampak heboh saat bermain. Tapi berbeda dengan seorang gadis berhijab pink yg bernama Yaya itu. Ia hanya duduk lesu dengan wajah pucat di pinggir lapangan dekat sahabatnya, Ying.
Ying: Yaya, lo beneran baik-baik aja? (Tanya Ying khawatir sembari menyentuh pundak sahabatnya itu)
Yaya yg mendengar pertanyaan seperti itu dari sahabatnya hanya mengangguk lesu.
Ying: ah, lo udah pucat banget Yaya. Ke UKS ajalah yok gw antar, gw izin dengan pak Zola nih
Yaya: jangan... Gw gak apa, lagian habis ini kan giliran kita main (ucap Yaya menahan tangan sahabatnya itu)
Ying berdecak sebal mendengarnya.
Ying: lo tuh lagi sakit, mana bisa main. Yg ada lo pingsan ntar, main bola itu kan nendang-nendang lari kejar bola. Udahlah jangan keras kepala, ke UKS aja sekarang (desak Ying lagi)
Yaya: aish jangan... Gw udah 2 hari libur karna sakit. Gw gak mau ketinggalan pelajaran lagi Ying
Ying: tapi lo lagi sakit, Yaya. Jangan memaksa, yg ada sakit lo tambah parah kalo lo maksa ikut belajar dalam keadaan sakit begini
Yaya: gw gak apa Ying, udahlah oke gw baik-baik aja... Gw udah kuat makanya turun sekolah (senyum sembari menatap Ying)
Ying menghela nafas & kembali menatap ke arah lapangan dimana kekasihnya sedang bermain sepak bola melawan tim Gempa.
Murid-murid yg lain juga kadang tertawa melihat Fang yg selalu salah menendang bola, hingga ia di ganti menjadi kiper saja.
Ying: ya udahlah terserah lo aja, gw gak mau tanggung jawab kalo lo sampai pingsan
Yaya menghela nafas mendengar nada ketus Ying sebelum akhirnya mengangguk.
*
*
*
*
*
"KYAAAAAAA SEMANGAT GEMPA!!""FANG! FOKUS FANG!! LO PASTI BISA!!"
Goll!!
"KYAAAAAA TIM GEMPA HEBAT BANGET!!"
"SEMANGAT LAGI FANG!! SEMANGAT!"
Pak Zola: TERUSKAN LAGI PERMAINAN!!
Saat sedang heboh-heboh nya bermain bola. Yaya tiba-tiba berdiri dari duduknya membuat Ying mendongak menatap sahabatnya.
Ying: lo mau kemana?
Yaya: gw mau ke toilet bentar aja, mau cuci muka
Ying: mau gw anterin?
Yaya menggelengkan kepalanya sembari tersenyum lembut.
Yaya: gak usah, gw bisa sendiri kok
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬
Romance𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘴𝘢, 𝘍𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥𝘴𝘩𝘪𝘱, 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 & 𝘚𝘤𝘩𝘰𝘰𝘭 𝘋𝘪𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘰𝘱𝘺 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘦! 𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘶𝘳𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪... 𝘉𝘶𝘢𝘵 𝘺𝘨 𝘮𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘪𝘴...