"Aku gak tau kalo ternyata kamu punya kisah hidup yg berat"
~Derniya Thronie Lesdia~🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
.
______________________________________Di kediaman Anderlecht terlihat seorang pemuda bermata abu-abu sedang duduk di bangku belajarnya sambil telponan dengan seseorang.
"Apa? Pindah? Kok lo baru bilang ke gw sekarang sih?" tanya pemuda itu dengan kaget.
"Ya sengaja sih, padahal gw udah kasih tau bunda lo" jawab seseorang di seberang telpon.
"Bunda gak kasih tau gw kalo lo mau pindah ke sini" omel pemuda itu lagi.
"Ya mana gw tau. Btw Solar..."
Ya pemuda bermata abu-abu itu Solar. Ia melepas kacamata nya.
Solar: apa? (Tanya Solar dingin)
"Di sekolah lo ada gak cewek mata hijau?" tanyanya dengan dingin.
Solar: gak tau, kenapa? (Ucap Solar dengan cuek sambil fokus menatap komputernya)
"Ah enggak, gw pikir lo kenal aja gitu. Kalo gitu gw matiin telponan nya, ketemu besok"
Tutt!!
Telpon di matikan secara sepihak oleh si penelepon.
Solar seketika terdiam saat mendengar suara telpon yg di akhiri.
Seketika otaknya baru konek saat mengingat pertanyaan beberapa detik barusan.Solar: cewek mata hijau? (Gumam Solar)
Entah mengapa bayangan Thron tiba-tiba terlintas di otaknya.
Dan entah mengapa ada rasa gelisah dan takut kehilangan dalam diri Solar saat mengingat pertanyaan dari sepupunya barusan.Dengan cepat ia membuka aplikasi whatsapp & mengetik pesan pada kontak yg bernama "Si Polos Nie".
.
.
.
.
.Sementara di kediaman Ander...
Di dalam kamar bernuasa hijau dengan banyaknya bunga-bunga.
Terlihat seorang gadis imut menatap polos layar ponselnya yg menunjukkan chat dari seseorang yg selama ini ia hindari.Ada 2 pesan masuk ke ponselnya, dan itu dari Solar.
Thron: ih, ini Solar kenapa ya? Kok tiba-tiba ngechat Oni duluan. Biasanya nunggu Oni chat dulu, itupun kalau dia mau balas chat Oni. Dan lagi... Apa maksudnya nanya kek gini? (Tanya Thron dengan polosnya pada dirinya sendiri sembari menatap chat dari Solar tanpa ada niat membalasnya)
*
*
*
*
*
Lama ia menatap chat tersebut, akhirnya ia memilih mematikan ponselnya & bersiap untuk tidur.Thron: baik Oni tidur, kalo begadang nanti kak Gempa marah. Biar besok Oni tanya ke Nervia maksud chat Solar ini. Dia kan akrab banget dengan Solar, siapa tau dia tau maksud chat dari Solar (ucapnya pada diri sendiri sebelum akhirnya memejamkan matanya & pergi ke alam mimpi)
.
.
.
.
.Sementara keadaan Solar...
Solar: kenapa dia gak balas chat gw? Apa dia sekarang udah nyerah ngejar gw? Tapi kenapa rasanya gw gak rela dia pergi dari gw? (Tanya nya bertubi-tubi pada dirinya sendiri)
*
*
*
*
*
Beberapa menit menunggu balasan dari gadis tersebut, tapi memang tidak di balas sama sekali. Hanya di baca!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬
Romance𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘴𝘢, 𝘍𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥𝘴𝘩𝘪𝘱, 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 & 𝘚𝘤𝘩𝘰𝘰𝘭 𝘋𝘪𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘰𝘱𝘺 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘦! 𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘶𝘳𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪... 𝘉𝘶𝘢𝘵 𝘺𝘨 𝘮𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘪𝘴...