Cinta Pada Pandangan Pertama?

27 4 0
                                    

"Gw gak nyangka kalo hari pertama gw masuk di sekolah baru ternyata gw ketemu lo lagi"
~Ternando Supra Lighter~

🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
.
______________________________________

Hari ini kelas XI IPS 1 kedatangan murid baru.

Tapi, karna lagi jamkos sebab guru akhir-akhir ini sering rapat buat ulangan semester genap. Jadi mereka hanya di berikan materi atau tugas yg guru titipkan pada ketua kelas.

Yaya, selaku ketua kelas XI IPS 1 kini sedang sibuk menjelaskan tugas yg guru titipkan padanya.

Murid-murid yg lain juga dengan tertib mendengarkan & mulai mengerjakan tugas yg sudah di berikan.
*
*
*
*
*
Saat sedang sibuk mengerjakan tugas, tiba-tiba ada yg mengetuk pintu kelas mereka. Membuat semua atensi murid-murid berpaling ke arah pintu yg terbuka, menampakkan sosok seorang gadis imut bermata hijau zamrud.

Ya, tak salah lagi... Dia adalah Thron.

Yaya: eh Thron? Ada apa? Cari Gempa ya? (Tanya Yaya dengan ramah sambil tersenyum)

Thron: hehe... Bukan, Oni cuma di minta guru buat anterin murid baru. Katanya dia masuk kelas ini

"Eh murid baru? Mana-mana orangnya?" kepo seorang gadis yg bernama Hana sambil celingak-celinguk melihat dari jendela.

Thron: e... Dia ada disini kok sebelah Oni (bergeser dikit hingga terlihat murid baru itu)

Ying: loh Solar? (Kaget & bingung)

Thron: bukan... Solar di kelas kok. Katanya nama nya Supra bukan Solar

"Njirlah gw pikir Solar pindah jurusan ke IPS" seru seorang murid laki-laki.

"Iya... Mirip banget sumpah, lo kembaran Solar?" tanya salah satu murid laki-laki lagi.

Supra: sepupu (singkatnya)

Fang: njir gw pikir kembarannya (ucap Fang sebelum kembali sibuk dengan tugas yg sudah di berikan)

Supra hanya diam tak menanggapi banyaknya komentar & pertanyaan teman-teman di kelas barunya.

Yaya: sudah-sudah bertanya nya nanti aja (ucap Yaya menenangkan teman-teman di kelasnya)

Gempa: lo murid baru? Masuk aja, guru nya gak ada sebab rapat... (Ucap Gempa dengan ramah)

Supra pun masuk dengan ekspresi dingin. Tapi setelah itu ia berbalik menatap Thron.

"Makasih udah anterin gw" ucap nya sambil tersenyum tipis.

Thron: sama-sama... (Jawab Thron dengan senyum kikuk)

Saat Thron ingin berbalik, suara Gempa menghentikannya hingga ia berbalik.

Gempa: jam istirahat kedua tunggu kakak di kantin

Thron mengangguk sebagai jawaban.

𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang