🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
.
______________________________________Setelah seleksi yg akan ikut lomba sepak bola & bela diri. Kini tim yg ikut sepak bola yaitu tim yg di ketuai oleh Blaze.
Dan juga, Halilintar juga lolos dalam seleksi bela diri karate.
Tapi, karna bukan hanya lomba bela diri karate saja yg ikut, melainkan lomba bela diri yg lain juga ikut. Jadi Halilintar tak sendiri.
Tapi, malang nya...
KENAPA DIA HARUS DUDUK DI SEBELAH ORANG AROGAN INI!!?
.
.
.
.
.Halilintar pov
K
enapa gw harus duduk deket sama nih orang arogan?
Gak ada teman duduk yg lain kah?
Ada satu bangku kosong, tapi sama aja!
Disitu yg duduk cowok nyebelin yg sudah buat ponsel gw rusak!!
Kalo gw pindah duduk deket tuh cowok, yg ada kuping gw bisa budek!
Gw duduk di belakang sini aja yg cowok itu duduk di depan kedengeran berisik amat ngoceh nya sama murid yg lain!
Rasa pengen gw sleding, gw lempar tuh orang keluar dari bus. Tapi gw kan murid baru. Baru beberapa hari jadi murid di SMA Cisnamala masa udah mau buat kasus lagi?
Ntar kalau sampe Resly tau gw berantem, dia marah sama gw.
Tapi gw juga gak mau duduk deket nih orang arogan! Mana sok kegantengan lagi!!
Beh sumpah, gw masih kesel sama nih orang. Karna dia, gw sampe kena kasus di hari-hari awal gw masuk sekolah. Sampai di skor pulak!
Bayangin aja, yg ada masalah sama gw itu temen nya. Kenapa dia yg marah sampe ngajak baku hantam gitu! Orang sahabatnya aja kagak sampe emosi gitu gw bentak dikit.
Karna sumpah, gw gak sengaja naikin nada gw saat itu karna kesel banget sama sifat polos tuh bocah, eh ternyata adik ketos.
Untung ketos nya ramah & bijaksana, kalau kagak bisa kena sleding gw karna ngebentak adik nya.
Halilintar pov end
*
*
*
*
*
Halilintar: lo bisa diam gak? (Tanya dingin Halilintar saat orang arogan di sebelahnya sibuk berfoto yg mana gayanya, beuh pengen muntah dia lihatnya)Sementara pemuda itu hanya melirik nya sekilas & lanjut foto lagi.
Halilintar berdecak sebal melihat itu.
Halilintar: lo punya telinga gak sih? (Tanya Halilintar yg masih mencoba sabar tanpa menghilangkan wajah datar & dinginnya)
Solar: apa? Lo buta gak liat telinga gw disini? (Tantang Solar sambil menunjuk telinga nya & menatap datar Halilintar sebelum akhirnya kembali sibuk dengan ponselnya)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬
Romance𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘴𝘢, 𝘍𝘳𝘪𝘦𝘯𝘥𝘴𝘩𝘪𝘱, 𝘍𝘢𝘮𝘪𝘭𝘺 & 𝘚𝘤𝘩𝘰𝘰𝘭 𝘋𝘪𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘰𝘱𝘺 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘦! 𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘶𝘳𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪... 𝘉𝘶𝘢𝘵 𝘺𝘨 𝘮𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘪𝘴...