Gara-Gara Derajat?

32 4 0
                                    

"Maafin aku Res, aku gak bermaksud nyakitin hati kamu. Tapi aku juga gak bisa melanjutkan hubungan ini kalo emang udah tau kita gak bakalan dapat restu... Maafin aku gak bisa jadi bintang yg baik untuk mu"
~Williams Halilintar Thunderstorms~

"Untuk ketiga kalinya gw merasa bersalah sudah ngerusak hubungan orang. Maafin gw ya semuanya..."
~Stenly Taufannie Cantika~

🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
.
_

___________________________________

Hari ini Halilintar di paksa berangkat berdua bersama Taufan.

Taufan awalnya mau nolak karna ia tak enak dengan Halilintar.

Ya walaupun dia suka dengan pemuda itu, tapi kalau sampai memisahkan nya dengan kekasihnya itu sudah kejam menurut Taufan.
*
*
*
*
*
Saat ini mereka baru saja sampai sekolah & menjadi sorotan murid-murid.

Thron: BLAZE!! (teriak Thron dari rumah kaca dimana banyak bunga-bunga tumbuh subur)

Blaze yg mendengar teriakan sahabatnya pun langsung menghampiri. Takut-takut ada ular kan?

Blaze: kenapa Thron? Kenapa? Mana ularnya? (Seru panik Blaze melihat kesana kemari di sekitar Thron)

Thron: ish bukannn (kesal Thron)

Blaze: loh terus kenapa? (Bingung Blaze)

Thron: itu Fannie kok bisa sama Hali? Dia berhasil dapetin Hali ya? Bukannya Hali punya pacar? (Tanya Thron bertubi-tubi pada Blaze sambil menunjuk Taufan yg berjalan beriringan bersama Halilintar yg saat ini menjadi sorotan di sekolah)

Blaze yg melihat itu pun hanya bisa menghela nafas.

Blaze: mereka kan di jodohkan

Thron: HAAAHHH?! (Teriak kaget Thron membuat Blaze refleks menutup kedua telinganya yg tiba-tiba sakit mendengar teriakan cempreng sahabatnya)

Uhh... Jangan-jangan Thron sudah ketularan dirinya & Taufan yg suka teriak-teriak cempreng begitu.

Blaze: uhh... Thron jangan teriak di dekat telinga gw juga (kesal Blaze)

Thron: beneran di jodohkan? (Tanya Thron lagi, tak peduli dengan omelan Blaze barusan)

Blaze: iya, semalam mereka di jodohkan. Icy yg ceritain ke gw. Uhh... Gw gak nyangka Fannie go kill banget dapet pangeran sekolah. Udah kagak jomblo lagi dia (seru Blaze sembari tersenyum senang)

Thron: iya ya Fannie udah gak jomblo

Blaze: lha lo gimana? Masih berusaha dapetin pangeran sekolah jenius itu? (Tanya Blaze sambil menyikut lengan Thron)

Thron menghela nafas.

Blaze: udah berhenti? (Tanya Blaze bingung akan reaksi sahabatnya)

Thron: gak tau, mungkin... Yg berhenti ngejarnya doang (cengengesan Thron)

Blaze memutar bola matanya mendengar ucapan sahabatnya barusan.

Blaze: setia banget lo, padahal banyak cowok suka sama lo

Thron: mereka suka Oni kan terserah mereka. Orang Oni cuma suka nya sama Solar kok (senyum Thron)

Blaze: jujur gw kasian sama lo yg gak bisa dapat-dapat tuh si mata empat. Bahkan sampai duluan Fannie dari lo, tapi gw salut sama lo. Lo kuat banget ya bertahan walaupun udah di sakiti berkali-kali

𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang