Apa Yang Sebenarnya Terjadi?

39 5 0
                                    

"Sebenarnya apa yg terjadi saat gw belum datang ke kelas itu?"
~Andersson Gempa Earquake~

🌸Selamat Membaca🌸
.
.
.
.
.
______________________________________

Gempa pov

Sehabis pulang dari sekolah tadi, adik gw selalu aja ngurung dirinya di dalam kamar.

Gw ajak turun makan dia gak keluar juga...

Gw khawatir kalau nanti dia sakit.

Ini sudah 1 jam dia ngurung diri di dalam kamar & bahkan gak mau bicara sama gw apa yg sudah terjadi dengan dia.

Gw sebenarnya mau ngomong sama dia.

Gw mau bicara apa masalah dia sama murid baru itu sebelum gw datang ke kelas dia.

Tapi, gw udah capek bujuk dia yg bahkan gak mau ngomong sedikit pun sama gw. Apalagi ngebukain pintu kamarnya buat gw.

Gempa pov end
*
*
*
*
*
"Hhh..."

Helaan nafas keluar dari mulut Gempa.

Sebenarnya banyak pertanyaan yg ingin ia tanyakan pada adiknya tersebut, tapi adik nya gak mau juga membukakan pintu untuk nya masuk ke kamar & berbicara pada adiknya tersebut.

Sudah berbagai cara Gempa lakukan agar adiknya mau membukakan pintu untuknya, tapi semuanya gagal.

Gempa bingung dengan semua ini, memang apa yg terjadi?

Kalau adiknya ada masalah dengan murid baru itu, kenapa Solar ikut campur & malah terpancing emosi saat adiknya di bentak?

Bukan kah selama ini Solar tidak peduli dengan adiknya itu. Dulu memang teman, bahkan seperti sahabat dekat...

Tapi setelah Solar tau kalau adiknya memiliki perasaan yg lebih dari teman, dari situ Solar selalu menjauhkan dirinya.

Bahkan mereka seperti asing kalau bukan adiknya duluan yg menyapa manusia jenius itu.
*
*
*
*
*
"Hhh..."

Untuk kedua kalinya Gempa menghela nafas.

Ia lelah dengan pikirannya yg belum tentu benar.

Tapi, pernyataan adiknya di ruang BK tadi membuatnya jadi kepikiran lagi.

Soalnya, adiknya ini gak pernah bohong, dia tau jelas bagaimana sifat adiknya itu.

Dan sudah jelas, Gempa menyimpulkan bahwa yg membuat adiknya menjadi terpuruk itu bukan si murid baru. Tapi pasti ada kena mengena dengan si maniak eksperimen itu.

Karna apa? Karna setiap adiknya murung begitu pasti selalu ada masalah dengan anak berkacamata itu.

Dan Gempa sudah lelah, bagaimana cara membuat keduanya kembali akrab seperti dulu.

Ia sudah kehabisan akal bagaimana cara menenangkan adiknya yg saat ini terpuruk.

Oke, dia merasa gagal menjadi seorang kakak yg baik untuk adiknya saat ini.

𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘦𝘳𝘩𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘑𝘢𝘳𝘢𝘬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang