Ball

3K 340 9
                                    

Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!

Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.








"Miss! Miss!"

Lamunan seorang wanita buyar saat seorang guru pria meletakan tumpukan selebaran diatas meja.

"Eh Mr. Mark, bagaimana?" tanya wanita itu.

"Ini tugas dari bu Jennie yang sudah saya nilai. Sebelum di hibahkan ke saya, jadi ini tinggal di masukan ke buku nilai" ucap guru bahasa inggris pria itu, pak Mark.

"Iya, terima kasih" ucap wanita itu mengambil kertas itu.

Guru pria itu tatap si wanita dan mengerutkan keningnya.

"Ada apa sih Miss Karina? Kok sampai ngelamun gitu?" tanya Mr. Mark duduk di kursi depan.

"Eggak, cuma kemaren saya ke cafe yang biasa saya datengin semenjak ke Seoul. Itu ada yang ngasih kue ke saya pak, namanya Kim Taeyeon. Apa murid sekolah ini ya? Saya kan gak ada kenalan lain selain orang orang di sekolah ini" ucap Karina.

"Kim Taeyeon? Mungkin iya kali, ada yang naksir ibu. Nanti saya coba cross check di kantor siapa tau ada nama muridnya" ucap Mr. Mark.

"Ah iya Mr terima kasih ya" ucap Karina.

"Iya, Miss. Kalau gitu saya balik dulu ya, mau siap siap ngajar" ucap Mark lalu beranjak dan pergi menuju mejanya.

Karina terdiam hingga ia lanjut mengimput nilai.








°°°






Bel pulang sekolah, Winter berjalan bersama Ryujin dan Yujin menuju lapangan sepak bola untuk latihan sore.

Ketiganya langsung menuju ruang ganti club dan mengganti pakaian mereka dengan kaos bola.

Winter dan Ryujin juga Yujin langsung pemanasan dan berlatih menendang bola dan mendengarkan arahan coach.

"Woy oper! Open gue!" teriak Yujin dan langsung salah satu pemain mengoper kearah Yujin yang membawa bola.

Yujin terus bergerak dan mengoper ke Winter hingga...




Dugg! Prakk!



Pritttt!!



"1-0!"

Winter langsung berteriak selebrasi bersama teamnya saat berhasil membobol gawang team lain di sekolahnya.

Di sekolah itu ada dua team sepak bola sekolah, satu team Black Panther satunya team Red Dragon.

Winter adalah team Red Dragon sekaligus Ace di kelompok itu sekaligus leader. Di team Black Panther ada Choi Yeonjun yang memimpin.

Satu kemenangan untuk Red Dragon di cetak Winter hingga pelatih kembali meniup peluit.

Winter fokus menjaga di pinggir sambil menjegal pemain sayap saat Ryujin terus bermain di tengah.

Namun sayangnya Ryujin terdesak membuat Ryujin langsung melakukan tendangan terlalu keras kearah Winter.

Namun sayangnya karena terlalu keras, bola itu melambung tinggi melewati Winter dan...

School 2024Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang