Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!
Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.
Di sebuah rumah di kota Jilin, China...
Tok tok tok!
"Tunggu sebentar!"
Pintu di buka oleh pemilik rumah hingga para polisi langsung masuk membuat wanita paruh baya memegangi dadanya saat polisi itu menerobos masuk.
Wanita itu langsung menghampiri seorang pria dengan jaket kulit dan memegang lengan pria itu.
"Ada apa ini? Mengapa masuk rumah saya seperti itu?!" ucap wanita itu yang tidak di tanggapi hingga...
"Lepaskan!! Lepaskan aku tidak bersalah!! Lepaskan!!"
Wanita itu langsung menghampiri putranya yang di giring paksa oleh polisi China itu hingga ketua polisi itu akhirnya berbicara...
"Huang Renjun, anda kami tangkap atas dugaan percobaan pembunuhan dan percobaan pencemaran nama baik!" Ucap pria itu.
Wanita paruh baya itu membulatkan mata tidak percaya dan berusaha menarik putranya namun tidak berhasil.
"Bawa dia!" Ucap ketua polisi yang langsung menyeret Renjun keluar.
"Tidak!!! Tidak!! Keluargaku sudah hancur tidak!!" teriak wanita itu.
"Mama!! Mama!! Tolong Renjun, mamaaaa!!" teriak pria itu karena ia tau, hukuman pidana di China tidak main main...
°°°
Di Korea, Giselle duduk di kantor InterContinental Korea sambil menatap iPadnya saat team kuasa hukumnya telah berkoordinasi dengan kepolisian China berhasil menangkap Renjun.
Giselle tersenyum mengetahui itu dan saat The Mandarin Oriental setuju menutup restaurant milik Renjun dan keluarganya di Korea dan di China.
Ibu dan ayah Renjun sekarang tidak lagi memiliki ijin membuka usaha oleh pemerintah China dan Korea. Alasan mereka kembali ke China, agar ayahnya bisa bekerja di pabrik milik kenalan mereka di China.
Namun sayangnya tidak semudah itu Giselle memaafkan Renjun. Kepolisian Korea melaporkan bahwa adanya kerusakan pada rem mobil yang di kendarai Ningning.
Tercatat juga di jalan raya, mobil milih Ningning terakhir sebelum di kendarai oleh Ningning di gunakan oleh Renjun. Bukti perusakan rem dan mesin, juga penghilangan blackbox sebagai bukti lainnya.
Hal ini masuk percobaan pembunuhan yang langsung di usut oleh Giselle karena sudah menimbulkan korban.
Giselle tersenyum saat pengacaranya mengatakan bahwa kemungkinan besar mereka dapat mengusahakan penjara minimal 50 tahun untuk Renjun bahkan hukuman seumur hidup karena ada tuntutan dari pemerintah Korea dan telah menimbulkan korban lumpuh, Renjun bahkan bisa di hukum mati.