Fools

1.8K 275 29
                                    


Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!

Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.





Isa berjalan menuju kearah ruang tamu dimana seorang wanita terdiam bengong saat mendengar kenyataan yang terjadi. Sudah suda hari wanita itu hanya diam melamun sambil menangis.



Tidak dapat ia lakukan apapun karena wanita itu juga harus tau apa yang terjadi. Isa khawatir dengan kondisi kehamilan wanita itu, penuh stress dan tekanan.




Ia sangat mengerti itu tidak baik.



"Miss, ini di makan dulu, saya potong buah" ucap Isa meletakan sepiring buah buahan yang sudah ia potong potong.


"Terima kasih ya" ucap lembut Karina namun kembali melamun. Isa prihatin melihatnya karena wanita itu kembali bengong.


Bahkan susu hamil yang ia siapkan dua jam lalu masih belum di sentuh. Isa duduk di sebelah Karina dan berusaha mencari cara agar Karina dapat terhibur.



Namun tidak ada yang pernah berhasil, bahkan mengajak Karina shopping pun, Karina sudah meminta pulang karena lelah setelah 10 menit berjalan.



Dirumah-pun Karina hanya bengong dan menangis.










Isa akhirnya bergerak menuju kamarnya dan mengambil ponselnya untuk menghubungi seseorang hingga...





°°°






Disisi lain, Ryujin dan Yujin juga Yeji duduk di kursi sambil menatap Giselle yang sedang menerima panggilan telepon.



Ketiga orang disana menghela nafas jengah, sulit. Betina satu di gang mereka di sakiti, dan sekarang bersikap bodoh padahal harusnya dia paling pintar, ya sebelum kedatangan Yeji dan Giselle pastinya.




Brakkk!




"Gak bisa di biarin!" ucap Ryujin memukul meja membuat Yeji membulatkan matanya dan Yujin mengelus dada kaget.



"Jangan ngagetin bang, kalau jantung gue copot gak bisa di cangkok jantung pisang" ucap Yujin.



"Kita harus bertindak! Ini gak bisa di biarkan, kalau dibiarkan, Azzo gue sate!" ucap Ryujin.



"Heh, kok Azzo?! jangan kau sentuh Azzo gue!" ucap Yujin.



"Makanya kita harus bertindak! Gak bisa di biarin ini!" ucap Ryujin menatap lurus kedepan.



"Terus rencana lo gimana?" tanya Yeji.



"Hmm, sekarang kita bedah kasus dulu. Satu masalah utama adalah, ada tungau kutu kasur bernama Huang Renjun!" ucap Ryujin.



"Kita harus basmi beliau" ucap Yujin yang di angguki oleh Ryujin dan Yeji.



"Lalu ada, Nunung! Nah dia ini bucin, saking bucinnya, mungkin kalau di suruh menggali sumur juga mau beliau" tambah Ryujin.



"Yang ketiga, gue baru kepikiran..." ucap Ryujin menatap Yujin.



Yeji juga ikut mendekatkan wajahnya menyimak.


School 2024Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang