Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!
Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.
Winter parkirkan motornya di depan cafe lalu membantu adiknya untuk turun. Ningning lepas helmnya dan ia berikan pada sang kakak lalu ia tatap ke arah cafe yang dilapisi kaca itu.
Jadi orang orang dari luar bisa melihat kedalam dan mulai tertarik untuk mengunjungi cafe itu. Juga siang bagus untuk bekerja karena terpapar sinar matahari yang baik.
Mata Ningning melotot karena...
"Kak! Kak!!"
"Iya sabar, apa sih Ning?" ucap Winter melepaskan helmnya lalu menatap kearah yang di tunjuk oleh Ningning.
"Waduhh itu mami lagi jambak siapa itu?!" pekik Winter langsung turun dari motornya dan melihat.
"Kak, itu wali kelas gue gak sih?! Miss Karin itu!!" pekik Ningning membuat Winter langsung melotot lari kedalam.
.
.
.Di restaurant sebelah cafe, sekitar 30 menit setelahnya. Winter terlihat duduk di sebelah Karina sambil menunduk karena di tatap penuh kekesalan oleh ibu dan ayahnya.
Ningning yang duduk di sebelah Tiffany menatap canggung kejadian ini sambil menatap ekspresi Karina yang juga menunduk.
"Saya...minta maaf, bu" ucap Karina menunduk lagi.
"Ah tidak tidak, saya yang minta maaf. Ini semua karena kelakuan kunyuk satu ini!" ucap Tiffany sambil menatap galak Winter yang ciut.
"Tidak apa apa, jadikan pelajaran saja! Ayo silahkan di makan, kita makan sama sama sekaligus tanda maaf karena istri saya sudah menjambak dan menampar, Miss. Saya juga minta maaf atas kelakuan anak ini, semua kesalah pahaman ini bisa terjadi!" ucap Taeyeon menatap tidak kalah galak dari Tiffany pada Winter.
Winter hanya cengengesan sambil mulai mengambil alat makannya untuk mulai makan.
°°°
"Malu maluin!!" tegas Taeyeon setelah sampai masuk kedalam rumah.
"Semua ini gara gara kamu, Minjeong! Kamu nih kalau gak bikin papi mami kena masalah tuh kayaknya gak puas ya?!" kesal Taeyeon memarahi Winter yang hanya mempout bibirnya.
"Ya maaf, kan siapa yang tau kalau bakal di cari sama Miss Karin. Juga kan papi yang kasih kartu kredit, siapa suruh kartu kreditnya atas nama papi" ucap Winter membela diri.
"Ya emang kamu mau bayar tagihan kartu kredit?!" omel Taeyeon membuat Winter terdiam.
"Mami juga! Jangan apa apa langsung tantrum kayak kucing birahi deh, dengerin dulu kalau papi mau jelasin tuh!" omel Taeyeon pada istrinya juga.
"Ya gimana gak marah, suami sendiri ngasih cheesecake ke perempuan lain?! Istri mana yang gak tantrum?!" balas Tiffany ngotot.