Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!
Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.
Brakkk!
"Bagaimana bisa anak itu mengundurkan diri?!!" ucap seseorang di balik meja kerjanya.
"Benar tuan, tuan muda mengundurkan diri dari kompetisi! Kami menerima nama pengganti menjadi Choi Yeonjun. Tuan muda Hyatt-Shin dan juga tuan muda Four Seasons-Ahn juga mengundurkan diri setelah tuan muda Kim mengundurkan diri!"
"ANAK ITU APALAGI MASALAH YANG DIA BUAT!! Hubungkan saya dengan The Hyatt dan Four Seasons! masukan juga InterContinental Uchinaga dan Samsung Med Hwang kedalam rapat!"
"Baik tuan Kim!"
"Cari tau juga apa yang terjadi pada anakku!! Dan siapa yang harus bertanggung jawab atas semua ini!!"
°°°
Bandara Internasional Incheon...
Team akan berangkat menuju Denmark. Mereka semua melakukan verifikasi check dan screening dengan Siwon yang menjadi management mereka.
Siwon mengurus dokumen para atlit hingga...
"Maaf tuan, Korean Air Group telah mengkonfirmasikan pembatalan penerbangan untuk hari ini" ucap petugas membuat Siwon kaget.
"Apa maksudnya?"
"Tiket yang anda berikan adalah tiket Korean Air atas nama The InterContinental Group telah di batalkan tadi pagi pukul 04:20 pagi" ucap petugas bandara.
"Bagaimana bisa? Tidak mungkin melakukan pembatalan setelah 24 jam kan?!" ucap Siwon mulai panik.
"The InterContinental adalah VVIP member dari maskapai Korean Air pak, jadi mereka bebas melakukan pembatalan. Korean Air juga merupakan mitra dari The InterContinental" jelas petugas bandara.
"Apa masih ada tiket yang tersisa?! saya butuh sekarang secara cepat!" ucap Siwon pada mereka.
"Saat ini ada beberapa maskapai kosong dan tidak satu deret pak. Beberapa maskapai memiliki kursi kosong dengan jadwal berbeda" ucap petugas.
Siwon mengusak kasar wajahnya hingga...
"Pak Choi, permisi..."
"Apa lagi?!" kesal Siwon emosi pada sekertarisnya.
"Maaf pak, tapi... saya baru mendapatkan e-mail dari The Marriott Copenhagen bahwa seluruh kamar yang sebelumnya di booking oleh The Marriott Kim telah di batalkan, pak!" ucap sang sekertaris membuat Siwon membelalak.
"Bagaimana mungkin?!! Siapa yang menggerakkan konglomerat itu untuk mempermainkan kita seperti ini?!" marah Siwon.
"Appa! berapa lama lagi?! kita harusnya sudah check in kan?!" ucap Yeonjun tidak sabar.