Cheesecake

2.3K 301 31
                                    

Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!

Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.



Bughh!




"Gak berguna! gak guna!"

"Woy!! Udah, dia kembaran lo anjir!" ucap seseorang membuat si pelaku Hyunjin menghentikan tendangannya.


"Biarin aja, juga bokap gue gak peduli sama cacat ini! Kembar tapi cacat, buat apa!" ucap Hyunjin.

"Gue salah apa sih sama lo?! Gue udah gabung dikatain gak berguna!! gue udah keluar sekarang di katain penghianat!!" pekik Yeji kembali menerima pukulan oleh kembarannya.


"Gausah banyak omong!! Baj--"

"Woy, pengecut!!" teriak seseorang membuat Hyunjin dan kawan kawan berbalik menatap Winter, Yujin dan Ryujin berdiri.

"Gak usah ikut campur!! Ini urusan keluarga!!" ucap Hyunjin.

"Gaada urusan keluarga sampai bonyokin saudara sendiri ya bajingan!" ucap Ryujin.


"Gak usah banyak omong lo!! Habis lo sama gue!!" ucap Hyunjin langsung menyerang Winter, Yujin dan Ryujin.

Empat teman Hyunjin lain juga ikut yaitu Bangchan, Changbin, Han dan Minho.


Yeji tidak tinggal diam, ia langsung ikut memukul kembarannya sendiri namun dengan segera Hyunjin tendang Yeji yang sudah lemah di pukuli sejak tadi.


.
.
.


"Berhenti!! Berhenti!!!" teriak bu Hyorin guru BK yang bahenol.


"Berhenti atau kalian semua saya keluarkan serentak!!" tegas guru itu membuat semuanya berhenti.

Dibelakang Bu Hyorin ada bu Sooyoung, pak Changmin dan Karina.



Winter yang babak belur tatap Karina yang menatap kecewa padanya.

.
.
.





"Kalian ini kalau sekolah cuma mau jadi preman gak usah sekolah!!" tegas Bu Hyorin.

"Kalian lagi! Kalian lagi kalian lagi! Minjeong, Ryujin, Yujin! Mau jadi apa kalian!!!" ucap Bu Hyorin kesal.

"Kita gak ribut kalau Hyunjin gak mukulin Yeji, Bu!" tegas Winter.

"Ngeles aja! Selesaikan dengan baik baik kan bisa!!" tegas Bu Hyorin memijat keningnya.

"Kamu juga Hyunjin! Kalau benar apa yang di ucapkan Winter, keterlaluan kamu! Itu saudara kamu sendiri padahal!" ucap Bu Hyorin.

"Kalian berlima, termasuk kamu Yeji! Kalian bersihkan toilet kelas 3 selama seminggu sebelum pulang sekolah! Lalu kamu Winter, Ryujin, Yujin! Kalian bersihkan toilet kelas 1 dan 2 sebelum pulang, termasuk toilet guru!" ucap Bu Hyorin.

"Kok kita lebih banyak Bu?! Jumlah kita kan sedikit?!" ucap Yujin tidak terima.

"Mau di tambah bersihin gudang kamu, hah?!"



Ketiganya lalu kicep dan menunduk. Yeji tatap ketiga temannya itu lalu menunduk merasa bersalah.



°°°

Winter berjalan membawa ember menuju toilet guru, ia bagi tugas dengan Ryujin dan Yujin yang membersihkan toilet kelas 1 dan 2.

Winter langsung bersiap membersihkan toilet hingga...

School 2024Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang