Game Over?

2.1K 300 22
                                    

Warning: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manapun dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!: tidak ada kaitannya dengan idol manapun di dunia nyata! Tidak membenci idol manap un dan merusak nama mereka! Semua hanya karangan fiktif, imajinasi!

Mengandung gender Futa, dimana di akui di dunia sebagai salah satu bagian gender walaupun masih beberapa yang menganggap kecacatan karena ada 30% di dunia.





Bandara Internasional Incheon, Winter kembali pulang bersama Amber dan Giselle di jemput oleh supir dari The InterContinental.





Mereka tidak kembali walaupun mendapatkan jetlag, mereka langsung menuju ke lokasi perjanjian utama untuk rapat direksi dengan pihak yang tidak mengoposisi ketua Kim.



Mobil Mercedez Benz itu berjalan cepat menuju gedung berharap banyak yang menunggu kehadiran mereka disana dan siap untuk memenangkan ketua Kim.


Namun saat mobil mereka sampai dan mereka berjalan keruang rapat di hotel The Marriott Seoul itu suasana sepi.




Winter bahkan kaget karena bukannya melihat dewan direksi, ia malah melihat wajah wajah menyebalkan Yujin dan Ryujin.




Bukan hanya itu, ada Isa, Yeji dan juga seorang gadis di sana. Amber tatap itu dan ia akhirnya membawa semua anak muda itu untuk duduk bersama melingkar dengan lebih santai saat...






Tok tok tok!




"Permisi, maaf saya terlambat!" ucap seorang pria paruh baya.



Orang itu adalah pak Taek, sekertaris dari ketua Kim Taeyeon yang bergabung dengan mereka membawa beberapa berkas.



"Ayo silahkan duduk, kita santai saja dan bahas kemungkinan!" ucap Amber mengkoordinir.



Namun ia kira rapat akan bisa di mulai hingga...




"Hi guys, sorry! Traffic, hufft!" ucap seorang wanita datang dan lalu duduk di sebelah Amber.


"Krys, what are you doing?" tanya Amber pada istrinya.






"Oh, ini aku menjadi perwakilan untuk Jessica Eonnie. Dia sudah menandatangani ini, walaupun saham Blanc N Claire hanya 0,4% di Marriott Kim, I hope this will help!" ucap Krystal.




"Bagaimana dengan kondisi di luar negeri? Apa ada yang bekerjasama?" tanya pak Taek.



"Beberapa setuju, ada pemegang saham besar juga yang tidak mau menandatangani ini. Ia memilih untuk melihat oposisi, apakah ia bisa lebih dari tuan Kim" ucap Amber.




"Tapi beberapa juga setuju, dan cukup besar termasuk Hilton dan ShangRi La Group, semua berkat Minjeong!" Ucap Amber menambahkan.




"Bagaimana dengan kalian?" tanya pak Taek pada teman teman Winter.


"Oh ini hehe saya perwakilan Hyatt, sudah tanda tangan juga" ucap Ryujin menyerahkan berkas.


"Papa saya juga dengan kesadaran penuh mendukung om Kim!" ucap Yujin.




"Samsung Medical dan Lotte Group, kami juga setuju" ucap Yeji menyerahkan berkas juga wanita di sebelah Yeji.





"Hyundai-Lee, kita juga setuju. Saya juga menghubungi Hyundai Departemen Store, direktur Choi Kiho-nim, mereka juga memiliki saham pada Marriott Kim, jadi saya langsung menghubungi dan mengatur pertemuan. Beliau juga membantu" ucap Isa.






School 2024Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang